Di Saat Frustrasi Kejar Kane, Pep Disodori Ronaldo

429
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Berita Cristiano Ronaldo seakan tak pernah habis. Setelah dikaitkan kepindahannya ke Paris Saint Germain kini giliran ke Manchester City.

Kabarnya Ronaldo telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Juventus. Dan dia tak betah lagi tinggal di Turin. Sepanjang musim panas senter mantan pemain Real Madrid ini dikaitkan dengan kepindahannya.

Seperti dilansir Metro, Manchester United punya rencana untuk membawa kembali legendanya. Saat ini manajemen MU tengah mempertimbangkan kemungkinan membawa pemain Portugis itu ke Old Trafford.

BACA JUGA:  MU Lebih Berenergi dengan Sentuhan Rangnick

Sementara PSG juga punya rencana membawa Ronaldo ke Paris. Klub raksasa Legue 1 itu mau menduetkan CR7 dengan Messi dan Neymar. Tapi menunggu Mbappe pindah dulu ke Madrid.

Namun dilaporkan koran setempat Corriere dello Sport agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah tak bersabar menunggunya.

Mendes malahan menawarkan Ronaldo ke Manchester City agar mengontrak pemain berusia 36 tahun itu.

BACA JUGA:  Rashford Selamatkan ‘Ronaldo Cantik’ di Klub Malam

Juventus pun siap untuk melepas Ronaldo. Cuma dengan harga 25 juta poundsterling. Karena kontraknya sisa setahun.

Mendes berani menawarkan ke City karena tengah mencari penyerang. Apalagi kini Pep Guardiola frustrasi dalam mengejar Harry Kane dari Tottenham.

City saat ini lemah setelah ditinggalkan Aguero. Ini terlihat saat menelan kekalahan 1-0 di kandang Spurs. Pep Guardiola tidak ada pilihan striker.

Sedangkan Ketua Tottenham Daniel Levy telah menyatakan bahwa Kane tidak dijual dengan harga kurang dari £ 150 juta.

BACA JUGA:  Wales Tertimpa Badai Cedera, Pemain-pemain Topnya Absen

Jika Ronaldo dibeli tentu gampang berhadaptasi. Sebab Ronaldo menghabiskan enam tahun di Manchester United.

Di MU Ronaldo sebagai pemain kunci. Pernah memuncaki karir di Liga Inggris. Memenangkan tiga gelar Liga Premier, Liga Champions, Piala FA dan dua Piala Liga selama waktu itu.

Ronaldo mengisyaratkan kemungkinan kembali ke Liga Inggris sebelum dia pensiun. Akan kah City menerima tawaran itu?(maq)

BAGIKAN