Barcelona Ajak Barteran Coutinho dengan Aubameyang

387
Pemain Barcelona, Coutinho. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comBarcelona sepertinya belum cukup dengan dua striker andalan mereka, Memphis Depay dan Martin Braithwaite. Buktinya, Barcelona mengajak barteran  Pierre-Emerick Aubameyang  dengan Philippe Coutinho.

Aubameyang direkrut Arsenal sejak Januari 2018, zamannya Wenger. Dengan harga £60 juta dari Borussia Dortmund. Dalam empat musim terakhir mencetak 85 gol dalam 148 pertandingan.

Namun pada laga perdana musim ini, Aubameyang tidak tampil saat Arsenal melawan Brentford. Pemain 32 tahun itu dikabarkan sakit.

BACA JUGA:  Barcelona Singkirkan Klub Anak Messi di Turnamen LaLiga U-12

Laporan Sky Sports Ronald Koeman masih tertarik mendatangkan striker baru sebelum jendela transfer ditutup bulan ini. Yang jadi incaran Aubameyang.

Klub La Liga juga dikabarkan bersedia menawarkan mantan gelandang Liverpool, Coutinho sebagai ganti kapten Arsenal.

Coutinho menyelesaikan kepindahan impiannya ke Barcelona pada 2018 tetapi pemain Brasil itu gagal di Nou Camp, mencetak 24 gol dalam 90 penampilan.

BACA JUGA:  Sudah Rukun Lagi dengan Klub, Mbappe Masuk Skuad Utama Kembali

Sayang Aubameyang baru menandatangani kontrak tiga tahun baru di Emirates tahun lalu. Namun Barcelona masih punya peluang karena kondisi Arsenal yang terus menurun di klasemen.

“Ada yang salah. Ada yang tidak beres.
Sampai pertandingan [Brentford] mereka [Aubameyang dan Lacazette] akan berada di starting line-up dan kemudian tiba-tiba mereka tersingkir. Jika mereka sakit beri tahu kami apa penyakitnya,” kata mantan striker Arsenal Kevin Campbell seperti dikutip Metro dari Sky Sports, kemarin.

BACA JUGA:  Awas PSG, Munchen Bisa Membalikkan Keadaan

‘Saya hanya merasa ada beberapa pertikaian yang terjadi pada tahap tertentu. Arsenal tidak membutuhkan ini karena ada beberapa pekerjaan serius yang harus dilakukan dalam penampilan di lapangan,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN