Tuchel Minta Lewandowski Dibawa ke Stamford Bridge

240
Robert Lewandowski. Foto tweeter Bayern

Bola, edisiana.com – Thomas Tuchel telah meminta klub Chelsea membawa Robert Lewandowski ke Stamford Bridge. Posisinya nanti menggantikan Romelu Lukaku yang akan balik ke Inter Milan. 

Pembicaraan antara pemilik baru Chelsea Todd Boehly dan Inter tengah berlangsung minggu ini. The Blues mengisyaratkan kesediaan mereka untuk mengizinkan pemain Belgia itu pergi.

Sementara persyaratan kesepakatan masih dibahas, Chelsea sekarang mencari penyerang tengah lain untuk menjadi ujung tombak serangan mereka musim depan.

BACA JUGA:  Taklukkan Lille 2-0, Chelsea Cetak Sejarah

Lukaku sangat ingin kembali ke Inter Milan setelah satu musim kembali ke Stamford Bridge di mana ia hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan Liga Premier.

Laporan ESPN, Tuchel telah mendorong timnya untuk bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Lewandowski. 

Pemain asal Polandia sudah bertekad untuk meninggalkan Bayern Munich musim panas ini setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan juara Jerman.

BACA JUGA:  Brasil Lolos, Empat Tim Lagi Menyusul

Barcelona juga ingin mengontrak pemain berusia 33 tahun itu. Tapi masalahnya raksasa Catalan itu masih menghadapi ketidakpastian keuangan. 

Tuchel ingin Chelsea memanfaatkan celah ini untuk segera melakukan kesepakatan yang akan membawanya ke Stamford Bridge.

Tuchel masih yakin pemain veteran itu masih akan berkembang di Liga Premier. Chelsea juga memiliki target lain di radar mereka, termasuk bintang RB Leipzig Christopher Nkunku.

BACA JUGA:  Solskjaer: Pogba Menghina Tidak, Tapi Marah Iya

Pukulan besar bagi Chelsea juga telah ditawari bintang Manchester City Gabriel Jesus, yang tersedia dengan harga £50 juta musim panas ini.

Chelsea telah meminta untuk terus mendapat informasi tentang perkembangan apa pun, tetapi Arsenal sekarang dikatakan mendekati kesepakatan untuk membawa pemain internasional Brasil itu ke Emirates.

Jesus dikatakan sangat ingin bergabung dengan Mikel Arteta bila meninggalkan City.(maq)

BAGIKAN