Ramos Tak Akan Pernah Bergabung dengan Barcelona

614
Sergio Ramos. Foto: Getty

Bola, edisiana.comSergio Ramos  melakukan jumpa pers pada Kamis, 18 Juni 2021. Bek gaek asal Spanyol itu menyatakan meninggalkan Real Madrid. Namun hanya satu klub yang tidak pernah bergabung. Yakni rival Los Blancos, Barcelona.

Pemain berusia 35 tahun itu kini berstatus bebas transfer. Ia memastikan meninggalkan Madrid setelah 16 tahun berkarir. Hingga ia menjadi salah satu bek terbaik dunia.

Pada konferensi pers Ramos memberitahu soal masa depannya di tengah spekulasi pindah ke Chelsea,  Manchester City dan Paris Saint-Germain yang tengah gencar mengejar dirinya.

BACA JUGA:  Cetak Gol Perdana, Ronaldo Selamatkan Nassr

Namun, pemenang Piala Dunia dan empat kali Liga Champions itu menolak pindah ke rival Madrid, Barcelona tanpa mengecilkan kemungkinan kembali ke klub masa kecilnya, Sevilla.

“Kami tidak pernah berpikir tentang tim lain. Sejak Januari saya sudah di pasar, jadi ada beberapa panggilan, klub yang tertarik. Tapi kami tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid. Mulai sekarang, kami akan mencari opsi yang bagus,” terangnya seperti dilansir Metro Sport.

BACA JUGA:  Haaland Menuju Pemain £1 Miliar

“Sevilla adalah klub lain di hati saya, memiliki waktu yang luar biasa di sana. Tapi hari ini saya tidak memikirkan opsi itu. Barca akan menjadi mustahil untuk melihat saya mengenakan seragam Barca,” imbuhnya.

Menurutnya, ini adalah bulan-bulan yang sulit, bagi dirinya. “Saya sepenuhnya senang ketika saya berada di lapangan. Tetapi sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya telah pulih, sangat menantikan untuk berkompetisi lagi,” jelasnya.

Ramos, sementara itu, secara mengejutkan absen dari skuat Spanyol yang saat ini berlaga di Piala Eropa.

BACA JUGA:  Barcelona Memburu Gelar Makin Jauh dengan Madrid

La Roja memulai memulai laga mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Swedia.

Ramos menegaskan dia tidak menyimpan dendam terhadap bos tim nasional saat ini.

“Saya mengerti keputusan Luis Enrique, tidak akan menghakimi mereka. Saya ingin berada dalam kondisi terbaik untuk mewakili negara saya. Saya sedih tidak berada di Euro, tetapi saya akan berjuang untuk memulihkan level terbaik saya,” tegasnya.(maq)

BAGIKAN