Categories: BolaHeadline

Pilih City atau Madrid di Final? Inzaghi Bilang Sama Saja Kami Kurang Beruntung

edisiana.com – Bos Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku tidak bisa memilih antara Manchester City dan Real Madrid di final Champions. Sebab kedua tim terhebat dan keberuntungan bagi tetap sama.

Namun ditambahkan dia, dalam sepak bola bisa saja terbuka. Dan bisa beruntung. Namun demikian tahun lalu dua kali tidak beruntung melawan Madrid. Lantaran dua kali kalah.

“Dan Manchester City tidak perlu diperkenalkan: kami akan menonton dan siapa pun yang datang akan tiba,” ujarnya dikutip dari ESPN pada hari ini.

“Siapa pun yang kita hadapi, kita akan kurang beruntung, karena mereka adalah dua tim yang sangat hebat dengan kualitas luar biasa,” kata Inzaghi.

Makanya, menurut Inzaghi, dia akan menonton pertandingan City menjamu Madrid dì leg Liga Champions pada dinihari nanti. Sekaligus mencermati dan me pelajari calon kedua lawan.

Inzaghi tengah menikmati kejayaan kemenangan timnya terhadap rival abadinya Milan. Kemenangan keempat berturut-turut atas rival sekota mereka. Milan tidak pernah mengalami empat kekalahan dalam satu musim melawan Inter sejak musim 1973-74.

“Kami memainkan empat derby sejak Januari dan memenangkan keempatnya, kami tahu Milan adalah Juara Italia dan memiliki kualitas yang luar biasa, tetapi para pemain sangat bagus dan pantas menikmati kemenangan,” ucapnya.

Kembalinya mereka ke bentuk terbaik telah dibangun di atas pertahanan yang solid. Merely berhasil menjaga enam clean sheet dalam kemenangan beruntun mereka saat ini dan hanya kebobolan tiga gol.

“Saya telah mengatakan beberapa waktu lalu kami akan melakukan upaya gila tanpa melihat satu kompetisi atau yang lain, hanya berusaha untuk mencapai yang terbaik,” katanya.

Selain masuk final, Inter yang berada di urutan ketiga di Serie A akan menghadapi Fiorentina di final Coppa Italia pada 24 Mei.(maq)

Redaksi

Recent Posts

Fabregas Ikut Andil Promosi Como ke Serie-A

edisiana.com - Cesc Fabregas ikut andil dalam promosi Como ke Serie A dan termasuk dalam…

3 jam ago

Selangkah Lagi Leeds ke Premier League

edisiana.com - Kemenangan 4-0 atas Norwich di Elland Road pada Jumat dinihari tadi memastikan Leeds United…

3 jam ago

Lopez Borong Dua Gol untuk Barcelona

edisiana.com - Fermin López memborong dua gol saat Barcelona mengalahkan tim peringkat terakhir Almeria 2-0…

3 jam ago

Kiper City Lewati Dua Pertandingan Penting

edisiana.com - Kiper Manchester City Ederson dikabarkan akan melewatkan pertandingan penentuan gelar Liga Premier dan…

13 jam ago

Komunitas Pecinta Honda PCX Gelar Explorer Wisata di Tanjungpinang

edisiana.com - Komunitas Pecinta Honda PCX Tanjungpinang bersama PT Capella Dinamik Nusantara Kepri melaksanakan  Explorer…

13 jam ago

Arsenal Akan Beli Mesin Gol RB Leipzig

edisiana.com - Arsenal dilaporkan menjadi favorit untuk mengontrak mesin gol RB Leipzig Benjamin Sesko musim panas…

15 jam ago