Guardiola Belum Bisa Memastikan Taktik Mematikan Chelsea

784
Pep Guardiola. Foto: ManCity

Final Liga Champions pada 29 Mei 2021

Bola, edisiana.com Sekitar 11 hari lagi City akan bermain dalam pertandingan terbesarnya. Final Liga Champions melawan Chelsea di Porto pada 29 Mei 2021. Tapi Pep Guardiola masih bingung menentukan skuad terbagusnya.

Pengalaman Manchester City yang kalah dua kali, membuat pelatih asal Spanyol itu belum juga menentu pemainnya. Pertama kalah di semifinal FA dan kedua kekalahan di Liga Inggris baru-baru ini.

BACA JUGA:  Guardiola Masih Nunggu Pendapat Dokter Haaland

Bukan hanya itu saja. Pep Guardiola juga belum bisa memastikan taktik yang mematikan untuk melawan The Blues.

“Saya tahu bagaimana kami bermain, tapi saya punya dua opsi, kita akan lihat. Saya tidak jelas, jadi tiga pertandingan sisa ini akan memberi tahu saya tentang momentum mereka dan peluang yang harus mereka mainkan,” tutur Guardiola seperti dalam situs Manchester City.

“Saya cukup yakin kami harus berusaha untuk bersiap bersaing dalam kondisi terbaik melawan Chelsea,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Liverpool Menang Dramatis

Guardiola menambahkan, tim harus bersaing dan mencoba memenangkan final. Lalu siapa yang akan diturunkan Guardiola di Final Piala Champions?

Pep mengungkapkan bahwa setiap pemain masih memiliki peluang. “Mereka menginginkannya. Ini akan menjadi keputusan yang sangat sulit bagi saya, tetapi saya harus menganalisis lawan dan kami akan mencoba,” sambung Guardiola.

Karena itu mengapa ia mengamati beberapa pertandingan berikutnya dan sekali lagi dalam pelatihan.

BACA JUGA:  Messi Memperdaya Bek Muda Terbaik Dunia

“Saya harus melihat cara saya ingin bermain dan bertahan, mentalitas para pemain, orang-orang yang menangani tekanan dan pada saat itu mencoba untuk jujur ​​pada diri saya sendiri,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada laga final Liga Champions, setiap tim memiliki lima pemain pengganti. “Setiap orang harus siap karena di final banyak hal bisa berubah atau terjadi,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN