Ten Hag Seperti Bermimpi MU Main di Champions

187
Rashford mencetak gol ke-22 di gawang Barca. Foto: ESPN

edisiana.com – Barcelona gagal memetik kemenangan dalam menjamu Manchester United dì Camp Nou pada dinihari tadi. Keduanya hanya bermain imbang 2-2. 

Tim besutan Xavi Hernandez membuka gol lewat Marcos Alonso. Mantan pemain Chelsea itu menyundul bola menerima umpan dari tendangan sudut Raphinha. 

Namun United segera merespons melalui Marcus Rashford. Striker yang sedang dalam performa terbaiknya melakukan penyelesaian di tiang dekat.

BACA JUGA:  Catatan Laga Akhir Musim City yang Dramatik dan Klimaks

Gol penyeimbang membakar semangat anak asuh Ten Hag. Mereka lantas membalikkan keadaan. 

Saat umpan silang Rashford kemudian dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh bek Barcelona Jules Kounde.

Tapi United tidak mampu bertahan. Barca mencetak gol keduanya. Ketika umpan silang mantan pemain sayap Leeds Raphinha dari sisi kanan melebar hingga masuk ke gawang.

BACA JUGA:  Gol Youri Tielemans, Satu dari 100

Barca hampir meraih kemenangan dì menit akhir pertandingan.  Saat percobaan pembersihan Casemiro membentur tiangnya sendiri. 

Kedua tim ini akan bertemu leg kedua pada Kamis depan dì Old Trafford. 

Manajer United Ten Hag mengatakan ini adalah pertandingan yang hebat. Kedua tim saling menyerang. Dan dia seakan bermimpi, laga tersebut merupakan laga Champions. 

BACA JUGA:  Shearer Optimis Inggris Juara Euro

“Saya pikir itu adalah pertandingan Liga Champions, bahkan lebih dari itu, jadi saya sangat menikmati permainan tersebut. Pada akhirnya (selesai) 2 -2, dan kami harus menyelesaikannya di Old Trafford,” ucapnya dikutip dari BBC pada hari ini.(maq)

BAGIKAN