MU Siap Berduel Melawan Brighton

470
Para pemain MU telah menjalani latihan kembali. Foto: Getty


Bola, edisiana.com – Sebanyak 17 pemain Manchester United telah menjalani latihan lagi di Carrington pada hari ini. Mereka pun telah siap menghadapi pertandingan kandang melawan Brighton di Old Trafford pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Di antara para pemain yang dilaporkan Metro Sport kembali latihan adalah Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, David de Gea dan Raphael Varane. 

BACA JUGA:  Soal Pembelian Alvarez, Pep: Saya Tidak Tahu Apa-apa!

Hadir juga di Carrington Ralf Rangnick bersama asisten baru Chris Armas saat sesi latihan pasca ditutupnya gara-gara covid. 

Begitu juga Brighton. Manajer Seagulls mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa kasus di klubnya. “Kami memiliki kombinasi, cedera, dan Covid,” jawabnya. 

“Ada sekitar tiga atau empat orang dan itu adalah sesuatu yang harus kami tangani. Kami berusaha untuk memantau dan memastikan kami tidak bermain-main dengan orang-orang yang memiliki Covid,” tegasnya. 

BACA JUGA:  Klopp Tolak Menyalahkan Salah

Oleh karena itu lanjutnya, pihak Brighton selalu memantau dan menguji dan memastikan untuk dapat menekan jumlahnya serendah mungkin.

‘Kita semua berada di posisi yang sama. Pertama dan terpenting adalah kesehatan dan keselamatan para pemain dan semua orang di sekitar. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan itu dilakukan dengan benar,” pungkasnya.(maq)

BACA JUGA:  City Vs Chelsea di Liga Inggris, Pemanasan Final Champions


BAGIKAN