Sadar Tidak Bisa Ikut Piala Dunia, Richarlison Nangis

296
Richarlison pakai alat bantu jalan karena cedera beberapa waktu lalu. Foto: Getty

Bola, edisiana.comKemenangan Tottenham Hotspur terhadap tamunya, Everton 2-0 harus dibayar mahal Richarlison. Pemain Brasil itu menangis dan terancam tidak bisa ikut Piala Dunia karena mengalami cedera. 

Pemain berusia 25 tahun itu tampak yakin untuk dimasukkan dalam skuad Tite Selecao saat mereka mencari mahkota dunia keenam yang memecahkan rekor. 

Tapi sekarang diragukan setelah Richarlison mengalami cedera betis saat membela Spurs melawan Everton. Richarlison hanya bertahan 52 menit sebelum dia tertatih-tatih dengan skor yang sama. 

Keluarnya dia, tuan rumah mengubah bentuk permainan dengan Yves Bissouma memasuki keributan dan membantu tim Antonio Conte meraih kemenangan Liga Premier lainnya.

BACA JUGA:  Alvarez: City Bagus di Premier League dan Champions

Namun alih-alih perayaan di ruang ganti, dilaporkan Richarlison tidak dapat dihibur karena ia sadar akan melewatkan Piala Dunia di Qatar.  Dia kemudian muncul di depan pers yang berkumpul dengan alat bantu, menegaskan dia tidak dapat berjalan tanpa alat itu.

“Agak sulit untuk mengatakannya karena itu sangat dekat dengan mewujudkan impian saya [bermain di Piala Dunia]. Saya sudah mengalami cedera serupa, saya harap itu bisa sembuh,” ujar Richarlison seperti dilansir ESPN via Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  Tiga Kali Dapat Kartu Merah, Mourinho Bilang Saya Tidak Gila

“Saya tahu sulit untuk berbicara sekarang, tetapi mari kita lihat, saya akan pulih. Senin. Saya memiliki tes yang harus dilakukan, tetapi bahkan berjalan terasa sakit. Mari kita tunggu,” imbuhnya. 

Dia mengatakan, Piala Duni hanya tinggal satu bulan. Dan tim Brasil pun telah siap untuk mengikut pesta bola sedunia itu.”Sayangnya, hari ini saya mengalami cedera betis ini, tetapi sekarang hanya masalah menunggu, melakukan perawatan setiap hari sehingga saya dapat pulih sesegera mungkin,” ucapnya dengan berlinang air mata. 

Sementara Antonio Conte memastikan striker Brasil itu akan absen di pertandingan minggu depan melawan Manchester United. 

BACA JUGA:  Duel Pramusim Machester United Vs Liverpool di Bangkok

“Ya pasti dia keluar melawan Manchester United, pasti. Dia merasakan sesuatu di betisnya dan dia tidak akan tersedia untuk pertandingan itu,” jelas pelatih asal Italia itu.

“Saya tidak tahu, tetapi saya pikir dia membutuhkan sedikit waktu untuk pulih. Sangat disayangkan karena kita berbicara tentang pemain yang memberi kami banyak kualitas tetapi pada saat yang sama juga kuat dan dia meningkatkan intensitas kami,” jawab Conte terkait parahnya cedera mantan pemain Everton tersebut.(maq)

BAGIKAN