Wolves Vs City: Wandarers Punya Jagoan Baru

189
Diego Costa. Foto: BBC

Bola, edisiana.comWolves akan menjamu Manchester City di Stadion Molineux pada Sabtu besok, pukul 18.30 WIB. Pada laga pekan ke-8 ini Wandarers sudah punya jagoan baru, Diego Costa. 

Mulai dari awal musim ini dibuka, tim besutan Bruno Lage miskin gol. Dengan hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan. Bruno pun menyadari kurang tajamnya lini depannya. 

“Yang paling penting adalah tim bekerja keras. Kami mempersiapkan permainan dengan sangat baik dan kami juga perlu mengejutkan mereka. Tugas saya sekarang adalah mencari solusi,” kata Bruno Lage dikutip dari BBC pada Jumat ini. 

BACA JUGA:  Salah Gak Mau Egois

Menurutnya, dia tidak boleh melihat ke belakang, dan belajar dengan yang sudah terjadi dan sambil menemukan solusi terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

Pekan ini Wolves telah merekrut Diego Costa yang sudah lama mengangur tanpa punya klub. Tapi Lage belum tahu pasti pemain Spanyol menambah daya gedor timnya. 

“Itu poin yang bagus. Jika ingin menekan dan lebih agresif terkadang tidak bisa terlalu baik. Dan bila ingin menjadi agresif dalam duel dan dia [Costa] 

BACA JUGA:  Sialan! Haaland, Kamu Patahkan Jariku

mengatakan itu kepada saya,” ucapnya. 

Lage mengaku salah satu manajer yang terbaik di luar lapangan. Tapi dalam lapangan sangat keras. Sehingga mudah dirinya mendatangkan Costa. 

Di pertandingan besok Wolves tanpa pemain baru Raul Jimenez.  Diego Costa bisa menjadi starter setelah bergabung dengan kontrak jangka pendek awal bulan ini.

“Kami sangat senang dengannya.  Kami tahu dia butuh waktu untuk tidak fit karena dia fit, tetapi untuk siap bersaing di level ini. Ini adalah takdirnya [untuk kembali ke Liga Premier],” ucapnya. 

BACA JUGA:  Thuram Masuk Skuad Prancis Sebelum Berangkat ke Qatar

“15 bulan lalu ketika saya memikirkannya, kami tidak memilikinya. Setiap kesempatan [untuk mengontraknya], sekarang dia mengatakan kepada saya apa yang terjadi adalah karena memang seharusnya begitu,” tambahnya menjelaskan. 

Ia melanjutkan, timnya membutuhkan orang yang bisa menekan di dalam kotak. “Dan kami membutuhkan satu orang untuk bersaing dengan Raul dan Diego memiliki profil itu dan dia memiliki profil yang berbeda dengan Raul,” sambungnya.(maq)

BAGIKAN