Ten Hag Langsung Fokus Derby Manchester

261
Erik ten Hag berbicara dengan Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Bos Erik Ten Hag langsung fokus mempersiapkan derby Manchester usai menang dì liga Eropa. Pasalnya, pekan ini laga United melawan Leeds ditunda dan lalu jeda kompetisi. 

Manchester United dan City akan berjumpa pertama kali pada musim ini pada tanggal 2 Oktober mendatang. 

Kendati masa persiapan panjang, tapi manajer Red Devils itu tetap keder dengan klub rival sekotanya tersebut. 

BACA JUGA:  Izin! Neymar Absen Dua Pertandingan

“Itu adalah awal yang sulit,” kata Ten Hag menganalis pertandingan derby Manchester seperti dikutip dari ESPN pada Jumat ini. 

Tim Ten Hag tidak memiliki pertandingan di akhir pekan setelah penundaan pertandingan mereka melawan Leeds. Mereka akan menghadapi Manchester City pada 2 Oktober setelah jeda internasional.

Menurut pelatih asal Belanda itu, City sejauh ini belum terkalahkan sejak kompetisi Premier League dibuka. City hanya sekali bermain seri dengan Newcastle United dan enam kali menang. 

BACA JUGA:  Wasit Wanita Pimpin Laga Kostarika Versus Jerman

Sementara itu pada Sabtu besok akan menjalani pertandingan Liga Inggris melawan Wolves. 

Sebelumnya Kamis kemarin, The Sky Blue telah capek berduel dengan Borussia Dortmund di babak penyisihan Liga Champions. Laga ini dimenangkan tim besutan Pep Guardiola dengan skor 2-1. 

Sedangkan United baru saja memenang pertandingan Liga Eropa untuk pertama kalinya melawan Sheriff Tiraspol. Gol diciptakan oleh Jadon Sancho dan Ronaldo dì titik penalti. 

BACA JUGA:  Antony Dituduh Dua Kasus Baru

“Lawan bermain sangat langsung, merebut bola kedua. Dan mereka menang terlalu banyak di menit pertama. Tapi setelah periode tertentu kami bermain lebih baik,” ujar Ten Hag. 

“Dan akhirnya kami mencetak gol yang bagus. Kemudian kami mengambil kendali penuh dari permainan,” tutup pelatih berambut plontos itu.(maq)

BAGIKAN