Nunez Nanduk Pemain Crystal Palace

270
Darwin Nunez menanduk Joachim Andersen terbaring di lapangan. Foto: Getty

Bola, edisiana.comLiverpool belum menemukan performa apiknya. Laga kedua Premier League pada Selasa dinihari tadi masih juga seri 1-1.  Tragisnya Darwin Nunez menanduk pemain Crystal Palace hingga terjatuh di lapangan.  

Sebelumnya skuad Jurgen Klopp juga bermain seri dengan tim promosi Fulham 2-2.  Pada laga ini tetap menguasai jalannya permainan. 

Namun mereka lengah dengan serangan balik Palace. Wilfried Zaha yang menggiring bola sendiri menyelesaikan apik dengan mengalahkan Alisson. 

BACA JUGA:  Vlahovic Ingin ke Etihad, tapi City Masih Menunggu Haaland

Para fans Liverpool terus membantu  serangkaian peluang akhir dari Liverpool. Mereka bersorak dan bernyanyi. Memberikan motivasi. 

 Sedikitnya ada 17 tembakan The Reds dalam 45 menit babak pertama. Namun belum ada keberuntungan. Skor tetap  1-0 untuk Palace sampai turun minum. 

Keadaan menjadi lebih buruk bagi tuan rumah saat mereka mengejar gol penyeimbang di babak kedua. Nunez mendapat kartu merah karena menanduk bek Palace Joachim Andersen pada menit ke-57. 

BACA JUGA:  Jose Mourinho Dipecat, Ini Dosanya

Kendati hanya bermain 10 orang, Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan.  Upaya individu yang brilian dari Luis Diaz membobol gawang Vicente Guaita. 

Sementara Zaha memiliki peluang bagus untuk membawa Palace kembali memimpin pada menit ke-78. Tapi tembakannya ke tiang belakang. Sampai peluit akhir laga tetap dengan skor 1-1. 

Kapten Liverpool James Milner mengaku awal pertandingan timnya tampil cukup bagus. Tapi setelah itu lini tengahnya kehilangan arah. 

BACA JUGA:  Lho, Kok Bisa Klub Liga Inggris Utang Jutaan Pounds Sama Pemain?

“Jelas kami selalu ingin memenangkan pertandingan kami dan terutama di kandang,” kata Milner dikutip dari ESPN pada Selasa ini. 

Hasil ini membuat Liverpool berada di posisi ke-12 dengan memetik dua poin dari dua pertandingan. Sedangkan Palace duduk di peringkat 16 dengan satu poin.(maq)

BAGIKAN