Manajer Crystal Palace Puji Skuadnya

220
Vieira menjatuhkan diri kala timnya kebobolan detik-detik menit terakhir. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Manajer  Palace Patrick Vieira senang pulang meninggalkan Anfield dengan memperoleh satu poin. 

Cuma sayangnya anak asuhnya tidak memfaatkan memiliki pemain tambahan selama 30 menit terakhir di markas Liverpool pada Selasa dinihari, 16 Agustus. 

Justru setelah Darwin Nunez terkena kartu merah karena menanduk bek Palace Joachim Andersen, mereka malahan kebobolan. Lewat gelandang Luis Diaz. Skor ini imbang 1-1 sampai menit akhir babak kedua. 

BACA JUGA:  Naik Kasta ke Premier League, Forest Beli Striker Baru

Menurut  Vieira, skuadnya tampil bagus dalam pertandingan kali ini. Lantaran sempat Unggul duluan 0-1 di Anfield. 

“Itu adalah kinerja tim yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan tim, cara mereka bermain hari ini,” jelas pelatih asal Prancis itu dikutip dari ESPN pada hari ini, Selasa. 

BACA JUGA:  City Pangkas Jarak dengan Arsenal

“Secara keseluruhan kami menjaga organisasi kami dengan disiplin. Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk datang dan mencoba untuk tampil,” tambah Vieira.

Sementara itu Jurgen Klopp mengatakan hal senada dengan Vieira.  Bahkan dia sangat memuji gol Luis Diaz. “Luar biasa, gol yang luar biasa, dan tentu saja, kami membutuhkan itu,” kata Klopp. 

BACA JUGA:  Girona di Puncak, Madrid Nomor Dua di Klasemen

 Luis Diaz mencetak gol penyeimbang yang brilian empat menit setelah wasit memberikan kartu merah kepada Nunez. Pemain Kolombia itu harus memikul lebih banyak beban menyerang saat bertandang dì Manchester United pada minggu depan.(maq)

BAGIKAN