Nani Duel dengan Mantan Klubnya

285
Nani bertemu dengan Erik ten Hag (kiri) di Melbourne Cricket Ground. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Nani menantang mantan klubnya Manchester United. Namun pemain Portugal yang kini membela Melbourne Victory malahan dipencundangi. 

Laga persahabatan yang digelar dì MCG, Australia pada Jumat sore kemarin. Melbourne kalah dengan skor 1-4.

Nani baru saja menandatangani kontrak dengan Melbourne Victory dan melakukan debutnya melawan United. Pemain sayap 35 tahun tersebut mendapat sambutan hangat dari para fans. Bahkan pasca-pertandingan, termasuk MUTV, stasiun TV internal United, dan media dari seluruh dunia.

BACA JUGA:  Apple Luncurkan Fitur Baru, Pelacakan Mata

Sementara itu pemain Melbourne Victory memadati pintu ruang ganti United setelah kekalahan mereka, dengan banyak yang putus asa untuk mengklaim kaus dari lawan mereka yang lebih terkenal.

Nani adalah pemain terakhir yang keluar dari ruang ganti di MCG dan berbicara tentang babak baru dalam karirnya. “Tim dan staf menerima saya dengan sangat baik. Saya sangat bersemangat untuk tantangan baru ini dalam hidup saya,”  kata Nani seperti dilansir Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  Tiga Bintang PSG Absen di Laga Perdana

Menurutnya,  dia slalu senang bersama Manchester United khususnya para pemain. “Alasan saya bermain malam ini adalah karena putra saya mengatakan kepada saya: “kamu harus bermain!. Kemudian, setelah beberapa detik, dia berkata ‘tidak, tidak, tidak, itu tim favorit saya, jangan main!’ jadi saya berkata ‘Oke, saya akan bermain untuk anakku,” imbuhnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Ferguson Minta Ronaldo Bertahan dì Theater Dreams

Nani bertemu dengan rekan senegaranya dari Portugal Bruno Fernandes dan Diogo Dalot. Keduanya bermain di babak pertama, dan memberikan pujian yang tinggi untuk rekan senegaranya. 

“Senang berada di lapangan dengan bintang-bintang fantastis ini, bintang Portugal, mereka adalah orang-orang yang bersinar di lapangan, untuk Portugal dan United,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN