Ten Hag Menyerah untuk Mengejar Piala Liga Inggris

248
Erik Ten Hag. Foto: Getty

edisiana.com – Erik Ten Hag mengangkat bendera putih untuk perburuan gelar Liga Inggris musin ini. Bos Manchester United ini mengakui sangat tidak mungkin bisa mengejar The Gunners dan Citizens.

United berada di urutan ketiga dalam klasmen, 16 poin di belakang pemimpin Arsenal dan 11 di belakang City, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Mereka telah membuktikan bisa bersaing dengan memenangkan gelar liga pertama United sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

“Saya pikir kami telah membuat kemajuan yang bagus, tetapi kami juga harus mengakui bahwa masih ada celah,” kata Ten Hag seperti dilansir MetroSports menjelang menjelang pertandingan di Real Betis nanti malam.

Namun demikian Hag akan berusaha menutup celah itu dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa.

“Kami harus mengambil langkah lebih konsisten. Kami tidak bisa berpikir terlalu jauh ke depan.Liga Inggris tidak pernah sesulit sekarang, ada begitu banyak pesaing,” ucapnya.

“Ini bukan balapan dua kuda – ini adalah balapan lima, enam, tujuh kuda.Untuk apa yang kami inginkan, ada enam atau tujuh klub lagi punya keinginan yang sama,” paparnya.(maq)

BACA JUGA:  Libas Atletico, Girona Memiliki Poin Sama dengan Madrid
BAGIKAN