Liverpool Dapat Rentetan Lawan Berat di Liga Premier

213
Jurgen Klopp mencoba menghibur timnya seusai kalah melawan Madrid di Liga Champions. Foto: Daylimail

edisiana.com – Liverpool akan menghadapi tim-tim kuat Premier League setelah jeda internasional. The Reds harus bisa menang untuk bisa lolos Liga Champions musim depan.

Lawan berat yang mereka hadapi adalah Manchester City, Chelsea dan menjamu Arsenal.

Rentetan pertandingan itulah yang akan menentukan apakah Liverpool lolos ke Liga Champions tahun depan.

“jujur saja dengan sejarah yang kami miliki dalam kompetisi ini, kami biasanya memulai kompetisi dengan ide untuk memenangkannya,” ucap manajer Liverpool Jurgen Klopp dengan optimis dinukil dari Daylimail pada Kamis ini.

“Kami beberapa kali mencapai final, kami tidak sering mencapai final, tetapi kami berada di sana tiga kali dalam beberapa tahun terakhir,” jelasnya kembali.

Klopp mengaku marah dan kecewa akibat tersingkirnya dari Liga Champions dan tidak stabilnya penampilan anak asuhnya di Liga Inggris.

“Saya akan marah jika kami bermain lebih baik dan mereka menang karena penalti yang bukan penalti atau hal-hal seperti itu, tetapi pada akhirnya semua itu tidak terjadi,” tutur dia.

Dia juga menambahkan kalau Madrid merupakan tim yang lebih bagus. Dan telah banyak pengalaman di pertandingan Eropa.

“Kami adalah dua kelas berat yang sering bertemu satu sama lain di kompetisi internasional dan jelas kami sangat menghormati satu sama lain dan bagaimanapun melakukan hal seperti itu, itu adalah sikap yang sangat baik yang harus saya katakan,” papar mantan pelatih Dortmund itu.(maq)

BACA JUGA:  Foden Operasi Usus Buntu
BAGIKAN