Lisandro: Kami Berjuang untuk Mencapai Gelar

266
Lisandro Martinez. Foto: Getty via MetroSports

edisiana.com – Musim ini Manchester United akan melepaskan gelar Liga Inggris. Namun tahun, Erik ten Hag dan timnya bertekad balapan dengan klub top lainnya.

Kehadiran bintang yang direkrut MU menandakan mereka akan bersaing merebutkan tropi tersebut. Salah satu bekk Lisandro Martinez yang menambahkan keyakinannya bahwa United akan menjadi penantang gelar musim depan.

“Kami memiliki pemain yang sangat bagus dan kami adalah Manchester United, yang menuntut untuk memenangkan trofi apa pun,” jawab Lisandro dikutip dari MetroSports, pada Kamis ini.

“Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan, percaya dan berjuang untuk setiap gelar,” katanya menekankan.

United telah menemukan dirinya berkat performa luar biasa elama musim dingin. Mereka memenangkan delapan dari 11 pertandingan dan hanya kalah sekali.

Ini dikombinasikan dengan kemenangan Piala Carabao dan kemajuan di Piala FA dan Liga Europa membuat beberapa orang bermimpi bahwa Setan Merah bisa memenangkan empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tapi mereka masih sulit untuk mengalahkan favorit gelar Arsenal dan Manchester City.Apalagi setelah kekalahan 7-0 di Liverpool dan hasil imbang tanpa gol dengan Southampton, harapan gelar United selesai.(maq)

BACA JUGA:  Chelsea Kalah dengan Klub Devisi Dua
BAGIKAN