Crystal Palace Belum Mencetak Gol Selama 425 Menit

225
Pemain Crystal Palace menyundul bola ke gawang Brighton. Foto: Daylimail

edisiana.com – Crystal Palace kalah lagi. Kali ini di kandang Brighton 1-0 pada Kamis ini. Pelatih Patrick Vieira meminta anak asuhnya mengakhiri di 11 pertandingan tanpa kemenangan.

Palace hanya berhasil mencetak empat gol sejak pergantian tahun. Dalam hitungan jam Crystal Palace belum mencetak gol selama 425 menit di Premier League.

Mereka juga hanya sesama tim yang berjuang Everton, Wolves dan Southampton yang mencetak kurang dari 21 gol Eagles musim ini.

Kekalahan 1-0 ketiga berturut-turut, pada hari Kamis ini melawan Brighton, mengikuti pola yang sangat familiar bagi Vieira dengan timnya menyia-nyiakan tiga peluang bagus.

“Kami cukup agresif tetapi dengan kurangnya bakat, insting pembunuh dan kekejaman untuk memasukkan bola ke gawang,” kata Vieira seperti dilansir BBC pada Kamis, 16 Maret.

Masalahnya, ia menambahkan, timnya tidak mencetak gol itu dan tidak membuat keputusan yang tepat di sepertiga laga terakhir

“Kami menunjukkan karakter dan kepribadian dan terkadang memainkan sepakbola yang sangat bagus. Tapi yang paling penting adalah mencetak gol dan kami harus tetap positif dan mengubah pola pikir kami, terutama para pemain depan,” jelasnya.(maq)

BACA JUGA:  Xavi: Sekarang Saya Benar-benar Marah
BAGIKAN