Laga Penting Manchester City

563
Pep Guardiola. Foto: ManCity

PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS

Bola, edisiana.comPep Guardiola  memperingatkan timnya tidak bisa terlena dengan performa bagus di lini belakang begitu saja. Ia berharap pada pertandingan kedua babak 16 besar kontra Borussia Monchengladbach pada dinihari nanti bisa minimalkan kesalahan.

“Jelas sangat penting, di Liga Champions,” katanya pada konferensi pers sebelum pertandingan seperti dilansir situs Manchester City.

Memang Manchester City belum aman untuk lolos. Tapi telah menapakkan kakinya satu ke perempat. Karena pada leg pertama menang 2-0.

BACA JUGA:  Ultimatum Barcelona: De Jong Mau Potong Gaji atau Angkat Kaki dari Catalan

“Apa yang kami lakukan di masa lalu itu bagus, tetapi bukan berarti itu akan terjadi besok,” ujar Guardiola.

Menurut Guardiola, setiap pertandingan yang dijalani itu pasti berbeda. Karena itu ia memerintahkan untuk meminimalkan kesalahan.

City sejauh ini Manchester City hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan di Liga Champions musim ini hingga saat ini.

BACA JUGA:  Ten Hag Terancam Dipecat, Rooney Salahkan Pemain Manchester United

Lini belakang City berada dalam performa yang sama luar biasa di Liga Primer dengan kesuksesan 3-0 hari Sabtu di Fulham dengan mencatatkan clean sheet ke-16 musim ini.

Hal ini tak lepas dari kerja keras lini belakang. Termasuk Zinchenko. Bek kiri Ukraina itu juga mengatakan kedatangan Ruben Dias telah menanamkan kepercayaan diri yang sangat besar di seluruh barisan pertahanan City.

BACA JUGA:  Dembele dan De Jong Berikan Kado Kemenangan untuk Pique

“Saya pikir salah satu alasan adalah Ruben Dias. Dia sangat penting bagi kami. Sejak dia datang, kami memiliki kepercayaan diri itu,” tegas Zinchenko.

“Bukan hanya karena itu. Pekerjaan yang dilakukan John Stones, Ayermic Laporte, João Cancelo, Kyle Walker, dan para pemain bertahan lainnya sungguh luar biasa,” sambungnya.(maq)

BAGIKAN