Jarak Poin PSG dan Lens Tipis

272
Hamari Traore merayakan gol kemenangan. Foto: ESPN

edisiana.com – Ligue1 makin menarik dalam persaingan perebutan gelar musim ini. Jarak pemegang puncak klasemen dan kedua hanya beda tipis. 

Hal itu disebabkan Paris Saint Germain kalah dari Stade Rennains pada Senin dinihari. 

Kemenangan Rennes, mencatat rekor klub memenangkan pertandingan kandang kesembilan berturut-turut di papan atas. 

Gol semata wayang itu dari Hamari Traore di babak kedua saat tim tamu mengalami kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan liga.

BACA JUGA:  Prediksi Evra: Arsenal Bisa Seperti Leicester, Juara Liga Inggris

Dengan kekalahan itu PSG memiliki 47 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan tim urutan kedua RC Lens mengoleksi 44 poin setelah menang 1-0 atas AJ Aucerre pada Sabtu lalu. 

Dan Marseille berada di posisi ketiga tertinggal dua poin menyusul kemenangan 3-1 atas L’Oriente pada akhir pekan.

BACA JUGA:  Bintang Milan Menerima Ancaman Melalui Medsos

Meski menang, Rennes merosot ke urutan kelima dengan 37 poin, di bawah AS Monaco karena selisih gol setelah tim kerajaan itu membantai AC Ajaccio 7-1 pada Minggu 

“Dua kekalahan di tahun baru, kami harus lebih agresif dan solid. Jika kami menemukannya lagi, itu akan baik-baik saja,” ujar kapten PSG Marquinhos. 

BACA JUGA:  Presiden LaLiga Laporkan PSG dan City ke UEFA

“Kami harus menemukannya dengan cepat. Banyak poin yang kami jatuhkan. Di belakang kami, Lens dan Marseille tidak akan melambat,” tambahnya. 

Pada pertandingan ini PSG mengistirahatkan Kylian Mbappe. Pelatih PSG Goltair memasang Hugo Ekitike, Neymar dan Messi dì lini depan.(maq)

BAGIKAN