Tampil Ciamik, Coutinho Jadi Penyelamat Villa

362
Coutinho tampil dalam debut perdananya bersama Aston Villa dan dimasukkan di babak kedua. Foto: Getty

Bola, edisiana.comPhilippe Coutinho jadi pembeda dalam laga Aston Villa menjamu Manchester United. Dia pun sebagai juru selamat dan pahlawan bagi The Villiams. 

Namun Coutinho baru dimasukkan Steven Gerrard dari bangku cadangan pada menit ke-68. Kala tuan rumah telah tertinggal 0-2. Pemain pinjaman Barcelona ini langsung membuat kesan. Dengan penampilan ciamik yang luar biasa untuk menyamakan kedudukan untuk Villa. 

BACA JUGA:  Lagi, Fans Atletico Protes: CR7 Tidak Boleh Datang!

Pada menit ke-77, Coutinho mengarahkan umpan silang tepat Ramsey hingga menggugah tirbun penonton. Para fans pun bersorak gembira. 

Empat menit kemudian pemain asal Brasil tersebut mencetak gol penyeimbang yang dramatis pada debut perdananya di Aston Villa. Skor pun berubah jadi 2-2.

BACA JUGA:  Andorra Tanpa Perlawanan, Timnas Portugal Pesta

Awalnya Setan Merah yakin bisa  meraih kemenangan tandang. Berkat gol kedua  Bruno Fernandes pada menit ke-67 di Villa Park. Tapi dewi fortuna belum memihak Manchester United. 

Dengan seri ini Manchester United masih berada di urutan ketujuh di klasmen Liga Premier. Dengan memperoleh 23 poin. Sementara Aston Villa berada pada posisi ke-13. Villa baru mengoleksi 23 poin.(maq)

BACA JUGA:  Leeds Manajer Baru Sebelum Ketemu City
BAGIKAN