Kendati Tangan Patah Jose Sa Tetap Main

623
Jose Sa mengalami cedera. Foto: Tweeter

Bola, edisiana.com Loyalitas Jose Sa dengan klubnya Wolves sangat tinggi. Kendati pergelangan tangannya patah kiper asal Portugal itu tetap bermain. 

Menurut BBC, penjaga gawang Wolves Jose Sa telah bermain dengan kondisi tangan patah itu sejak pertandingan kedua musim ini pada bulan Agustus.

Jose Sa telah sudah menjalani sembilan pertandingan papan atas musim ini untuk tim yang berjuang di Liga Premier.

BACA JUGA:  Neymar Tergila-gila dengan Barcelona

Dia mengalami cedera saat bermain imbang 0-0 di kandang Fulham yang baru mendapat promosi di tahun ini. Bahkan pemain 29 tahun itu berhasil menyelamatkan penalti Aleksandar Mitrovic untuk tim tamu.

“Baginya untuk melakukan itu dan melanjutkannya menunjukkan keberanian yang dia miliki,” kata pelatih Wolves, Steve Davis pada hari ini. 

“Itu menunjukkan karakternya. Sebagai penjaga gawang selalu berada di garis tembak karena dia adalah lini terakhir. Itu selalu menjadi contoh yang baik bagi orang lain,” tambahnya. 

BACA JUGA:  Inilah Nama-nama Calon Manajer Crystal Palace yang Baru

Memang, diakui Davis, dia merasa sakit yang berbeda, ada tulang berbeda yang kemungkinan kecil menjadi masalah. “Staf medis, pelatih, dan pemain akan duduk dan membuat keputusan apakah pemain dapat melanjutkan,” tutur Davis. 

Wolves baru saja memecat manajernya Bruno Lage pada awal bulan ini. Karena tampil buruk di Liga Inggris. Posisi Srigala, julukan tim Wolves merosot sampai di degradasi. 

BACA JUGA:  Martial Salah Melihat Jadwal Latihan untuk Laga Melawan Brighton

Manajemen mencoba lagi pembicaraan dengan Nuno Espirito Santo untuk mengisi kursi kosong manajer.  Mereka sangat berharap Santos kembali lagi Molineux setelah gagal mencari pelatih baru. 

Target klub pun tidak muluk-muluk hanya keluar dari zona degradasi. Mereka pada hari ini akan menjamu Nottingham Forest yang posisi di dasar klasemen.(maq)

BAGIKAN