Patah Kaki, Pemain Kunci City Absen Enam Pertandingan

758
Ferran Torres saat mencetak gol untuk Manchester City. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Ferran Torres dipastikan tidak bisa bermain selama empat minggu karena menderita patah kaki. Striker Manchester City ini akan melewati Derby Manchester pada awal bulan depan.

Ferran Torres mengalami cedera pada saat semifinal Liga Bangsa-Bangsa. Yang mana Spanyol melawan Italia pekan lalu. Oleh pelatih timnas Spanyol, dia dipaksakan menjadi starter di final melawan Prancis.

BACA JUGA:  Klopp: Pep dan Nunez Bertengkar, Jangan Tanya Saya

Saat ini seperti dilaporkan Media Spanyol Marca , Torres telah kembali ke Manchester. Bahkan telah menjalani tes medis. Pemain 21 tahun itu mengalami patah tulang kecil di kaki kanannya.

Dalam pemberitaan tersebut menegaskan bahwa Torres akan absen setidaknya selama satu bulan. Artinya Torres akan melewatkan pertandingan Liga Premier City melawan Burnley, Brighton, Crystal Palace dan Manchester United pada 6 November.

BACA JUGA:  Maroko Kalahkan Korea Selatan

Selain itu Torres juga tidak akan bermain dalam dua pertandingan Liga Champions City melawan Club Brugge, serta pertandingan Piala Carabao melawan West Ham pada 27 Oktober.

Sementara itu Torres pada musim ini menjadi pemain kunci di City. Dia telah mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist dalam empat penampilan Liga Premier.

BACA JUGA:  Irlandia Utara Gagal Lolos ke Jerman Meski Menang

Sedang pada Sabtu, 16 Oktober ini, sekitar pukul 21.00 WIB juara Liga Premier akan bermain melawan Burnley di pertandingan Liga Premier. City juga tengah menunggu Ederson dan Jesus akan tiba kembali dari Amerika Selatan pada hari ini.

Dan Ilkay Gundogan masih mengalami cedera paha. Bahkan ia melewati laga Jerman dalam kualifikasi piala dunia.(maq)

BAGIKAN