Debut Pertama Trio Maut Les Parisiens

642
Trio maut PSG, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Brugge Vs PSG, Kamis Dinihari, 16 September 2021 Pukul 02.00 WIB

Bola, edisiana.com Paris Saint Germain (PSG) memulai jalani Liga Champions melawan Brugge pada hari Kamis dinihari nanti. Dipastikan Pochettino akan menurunkan trio maut MNM (Messi, Neymar, Mbappe).

Ini debut pertama Messi, Neymar, dan Mbappe bukan di kompetisi domestik tapi di Eropa. Yakni Liga Champions. Laga perdana ini PSG akan menghadapi Brugge. Perwakilan Liga Pro Belgia.

BACA JUGA:  Ancelotti Emosi Ditanya Kenapa Bale, Hazard, Jovic Tidak Dimainkan

Sebelum laga ini, kedua klub sudah dua kali bertemu. Yakni di kompetisi yang sama. Tapi PSG memborong kemenangan.

Dan pertandingan terakhir Brugge vs PSG pada 2019 di babak penyisihan grup Liga Champons. Les Parisiens julukan PSG berhasil menaklukkan The Blue Black 1-0. Gol dicetak dari striker Argentina Mauro Icardi.

BACA JUGA:  Manchester United Menang Lagi, Euy...

Kondisi sekarang berbeda. PSG punya pemain top dunia. Selain trio maut MNM ada Sergio Ramos, Hakimi dan Winajdum yang baru direkrut musim ini. Prediksinya di atas kertas PSG menang karena sebagai kandidat juara Liga Champions

Direktur Olahraga PSG Leonardo menegaskan trio penyerang klub itu kompatibel dan ini jauh dari proyek jangka pendek.

BACA JUGA:  West Ham Menang, Leicester, dan Hotspurs Seri

“Messi, Neymar dan Mbappe bukan sesuatu yang harus ditonton hanya untuk satu tahun,” kata Leonardo seperti dilansir ESPN pada hari ini.

“Saya pikir mereka saling melengkapi, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri. Saya tidak melihat ada kecemburuan di antara mereka,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN