FA Selidiki Kasus Tuchel Larang Taylor Jadi Wasit

362
Wasit Anthony Taylor memberikan kartu merah kepada Conte dan Tuchel. Foto: Getty

Bola, edisiana.comAsosiasi Sepak Bola Inggris FA melalukan penyeledikan terkait komentar pedas terhadap wasit Anthony Taylor yang memimpin pertandingan Chelsea versus Tottenham Hotpurs pada Ahad malam kemarin. 

Tuchel marah dan mengkritik kinerja Taylor. Dia merasa Taylor seharusnya tidak diizinkan untuk memimpin pertandingan mereka lagi.”Mungkin akan lebih baik,” ujarnya menjawab seperti dilansir Metro Sports pada Senin ini. 

BACA JUGA:  Griezmann Buka Kran Gol Atletico

Pelatih Jerman itu juga mengklaim para pemainnya khawatir saat bermain dipimpin oleh Taylor. Begitu juga dengan para penggemarnya. 

“Tidak hanya para penggemar. Anda tahu para pemain, mereka tahu apa yang terjadi ketika mereka berada di lapangan. Mereka tahu itu,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Menunggu Kejutan Kesembuhan Benzema

Menurut Daily Mail, komentar Tuchel kini telah memicu penyelidikan FA di atas potensi larangan satu pertandingan di pinggir lapangan untuk kartu merahnya.

Baik bos Chelsea dan Conte juga menunggu apakah mereka akan menghadapi tuduhan FA untuk perkelahian itu. 

Namun Spurs dapat memprotes skorsing Conte karena Tuchel yang memicu keributan dengan tidak melepaskan tangan saingannya.

BACA JUGA:  Chelsea Dicemooh Fans

FA akan memeriksa laporan wasit pada hari Senin ini sebelum memutuskan tindakan lebih lanjut dan kemudian menangani kasus komentar Tuchel pasca-pertandingan.(maq)

BAGIKAN