Tak Tergiur Gaji Besar, Ronaldo Tolak Tawaran Klub Arab Saudi

286
Ronaldo dan rekan satu tim, Bruno Fernandez. Foto: Getty

Bola, edisiana.comCristiano Ronaldo menolak tawaran gaji jumbo dari klub liga Arab Saudi. Karena dia tetap ingin bermain di Liga Champions. 

Menurut ESPN , Ronaldo tidak terpengaruh oleh gaji besar di Liga Pro Saudi. Dia bahkan menolak tawaran yang sangat menggiurkan itu.

Terlepas dari uang yang ditawarkan, satu-satunya prioritas superstar Portugal itu adalah bermain di Liga Champions musim depan. Sebab dia ingin bersaing memperebutkan trofi utama di liga yang bergengsi.

BACA JUGA:  MU Kontrak Ten Hag Empat Tahun

Dan itu tidak ada di Arab Saudi dan dia tidak berniat meninggalkan kompetisi Eropa pada tahap karirnya ini.

Manchester United menerima tawaran dari klub Liga Arab senilai £25 juta untuk Cristiano Ronaldo dan kontrak menakjubkan £211m. Nilai gaji Ronaldo lima kali lipat lebih bila dibandingkan dì MU. 

BACA JUGA:  Debut Ciamik Firmino di Al Ahli

Dari pernyataan klub terakhir MU siap menjual Ronaldo asal bukan klub di Liga Premier. Seperti Chelsea yang juga berminat mendatangkan Ronaldo. 

United terbuka mencapai kesepakatan atas transfer £ 72m, tetapi masih bisa gagal jikalau Ronaldo tidak menerima kesepakatan yang menguntungkan dari klub mana pun di Eropa.

BACA JUGA:  MU Vs Arsenal: Duel Pertaruhan Tahta

Sementara itu, Manchester United menyetujui kesepakatan £ 46m untuk menandatangani bintang Ajax Lisandro Martinez dari Ajax.(maq)

BAGIKAN