Varane Trauma dengan Kejadian Dialami Ramos

536
Raphael Varane. Foto : Getty Images

Akan Tolak Kontrak Barunya Madrid

Bola, edisiana.com – Rafael Varane trauma dengan kejadian yang mantan rekan setimnya Sergio Ramos. Yang batal pindah ke Manchester United lantaran disodori kontrak baru oleh Madrid.

Varane kini pun berhati-hati. Dia tidak mau kisah Ramos pada 2015 terulang kepadanya. Ceritanya kala itu kontrak Ramos digantung oleh Madrid. Padahal kontraknya sudah mau habis. Ramos lalu mau pindah ke MU. Saat akan pindah Madrid menyodori kontrak baru.

BACA JUGA:  Ketegangan Mbappe, PSG Pasang Harga Tinggi, Madrid Minta Rendah

Begitu Varane. Kontraknya akan habis dengan Madrid musim panas mendatang. Saat ini MU yang ngebet untuk tanda tangan bek Prancis tersebut.

Radio Spanyol El Transistor di Onda Cero seperti dilansir Metro Sport mengklaim kepindahan Varane ke Old Trafford adalah formalitas virtual. Sebab, perwakilannya sudah dalam negosiasi dengan United.

Dan El Transistor menyiarkan Varane telah menghilangkan ketakutan dan dengan tegas mengesampingkan penandatanganan kontrak baru dengan Real. Ia ingin  tantangan baru di Liga Premier.

BACA JUGA:  Calo Tiket Liga Inggris Merajalela

Sementara Real bersedia menjual bek tengah yang didekorasi dengan harga sekitar £ 40 juta. Yanh akan menjadi tawaran besar untuk pemain yang baru berusia 28 tahun itu.

Varane bersama Madrid telah memenangkan Liga Champions empat kali.  Madrid rela menjual Varane karena tidak mau mengambil risiko kehilangan dia secara gratis ketika kontraknya berakhir tahun depan.

Meskipun kehilangan Ramos dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain, raksasa Spanyol itu masih perlu memotong gaji mereka dan mengumpulkan dana untuk pemain baru.

BACA JUGA:  Fans Chelsea Pasti Bangga Punya Bek Sebagus Fofana

Sementara Los Blancos telah memiliki tiga opsi bagus sebagai bek tengah jika Varane pergi. Yakni Eder Militao, Nacho dan pendatang baru David Alaba.

Dengan Prancis tersingkir dari Euro 2020 di babak 16 besar, Varane akan mengikuti pelatihan pra-musim dengan Real minggu depan dan diyakini ingin masa depannya diselesaikan sebelum itu.(maq)

BAGIKAN