Kenapa Gabriel Ingin Pindah ke Arsenal? Ini Tiga Alasannya

410
Gabriel Jesus dan Foden. Foto: ManCity

Bola, edisiana.comMantan pemain Arsenal, Campbell mengatakan Gabriel Jesus punya tiga alasan lebih suka pindah ke Mariam London dibandingkan klub lain. Satu di antaranya karena Mikel Arteta. 

“Kedua karena dia tahu sistemnya dan tiga, yang paling penting, dia ingin menjadi pemain utama,” imbuh Campbell dikutip dari Metro pada Rabu, 15 Juni 2022. 

BACA JUGA:  Gaji Martinez di Manchester United Rp24 M per Minggu

Menurutnya, waktu bermain pemain Brasil itu di Stadion Etihad telah dibatasi. Bahkan diperkirakan akan semakin berkurang dengan kedatangan Erling Haaland.

Campbell merasakan aspirasi Gabriel Jesus untuk menjadi pemain utama ditambah dengan fakta bahwa dia mengenal Arteta makanya dia ingin pindah ke klub London utara. 

BACA JUGA:  Nani Duel dengan Mantan Klubnya

“Manchester City menginginkan banyak uang karena dia muda, bugar, dan dia pemain internasional Brasil. Bisa dibilang dia kelas dunia. Dia mulai untuk Brasil,” kata Campbell. 

Oleh karena itu, tambahnya, Mikel Arteta membutuhkan dia, karena Gabriel bagian dari pemain kunci yang pas untuk Arsenal. 

BACA JUGA:  Akan Kah The Citizens Juara Musim Ini?

Tapi Arsenal dilaporkan tidak mau memenuhi harga yang ditawarkan Manchester City jika senilai £50 juta. Tapi pemain asal Brasil tersebut sebagai target prioritas. 

Selain The Gunner ada  juga minat dari Tottenham dan Chelsea di Liga Premier serta raksasa Spanyol Real Madrid untuk menarik Gabriel Jesus.(maq)

BAGIKAN