Kini Giliran Ten Hag Membidik Kante

431
Erik Ten Hag. Foto; PA

Bola, edisiana.com Pupus harapan mendapatkan Frenkie de Jong kini Erik Ten Hag membidik Kante, pemain Chelsea. Pelatih asal Belanda yakin gelandang tampil konsisten. 

Kante telah menjadi wahyu sejak kepindahannya senilai 5,6 juta poundsterling ke Leicester City pada tahun 2015. 

Bekas bintang Caen membantu The Foxes mengamankan gelar Liga Premier yang luar biasa dan memenangkan yang lain di Stamford Bridge.

BACA JUGA:  City Jadikan Parken Sebagai Lapangan Tembak Copenhagen Raya

Pemain berusia 31 tahun itu juga telah memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super dan Piala FA selama enam tahun di Chelsea. 

Dia adalah anggota kunci dari skuad Prancis yang mengangkat Piala Dunia pada 2018. Terlepas dari pengaruhnya di London barat, Kante telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge menjelang jendela transfer musim ini. 

BACA JUGA:  Arsenal Ingin Pinang Gelandang Palmeiras

Kante memasuki tahun terakhir kontraknya musim panas ini dan pemilik baru Chelsea bisa terbuka untuk menjual pemain Prancis itu jika mereka ingin mengumpulkan dana.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan gelandang Aurelien Tchouameni, Frenkie de Jong dan Declan Rice, meskipun yang terakhir dihargai sekitar £ 150 juta oleh West Ham.

BACA JUGA:  Ronaldo Mencari Klub Baru

Laporan Daily Mirror , Ten Hag percaya pemenang Piala Dunia Prancis Kante akan menjadi tambahan yang sempurna dan memberi tekanan pada Manchester United untuk meluncurkan langkah untuk bintang Chelsea.

Lalu salah satu prioritas Ten Hag adalah untuk menandatangani gelandang tengah baru, dengan baik Fred dan Scott McTominay bertahan di klub dan menerima kritik dari penggemar.(maq)

BAGIKAN