Promo Marchvelous Untungnya Kebangetan

255
Capella Honda Kepri memberikan tawaran menarik khusus bulan ini membeli motor BeAT dengan uang muka sangat ringan. Foto: Honda

edisiana.com – Honda Capella Kepri membuat promo menakjubkan untuk bulan Maret ini. Dengan hanya uang muka Rp1,7 juta Anda sudah bisa bawa pulang Honda BeAT kesayangan.

Bukan hanya DP-nya saja yang ringan. Tapi cicilan pun hanya Rp856 ribu per bulannya. Ada juga tambahan potongan 1x angsuran + diskon 100 ribu.

Dan ada bonus hadiah langsung, berupa rubber step foor, garnish CVR muffler, plat holder, jaket cari aman dan jaket spesial BeAT.

“Untungnya kebangetan donk untuk promo BeAT kali ini. Mau nge-BeAT jadi lebih mudah deh! Let’s Get the BeAT!,” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Matik lincah ini yang juga irit. Dengan 1 liter bahan bakar bisa menempuh jarak sampai 60,6 km.

Honda BeAT juga punya fitur canggih, yang bikin pengendara bakal jatuh hati dengan Honda BeAT. Di antaranya sudah menggunakan rangka eSAF, Combined Digital Panel Meter yang dilengkapi lampu indikator ECO, Combi Brake System, dan bagasi dengan kapasitas 12 liter.

“Untuk tipe ISS, tersedia fitur Power Charger,” imbuh Syaiful.

Di bulan ini, Honda Kepri juga memberikan promo menarik untuk Honda Genio yang dikenal unik, trendi.

Yakni kaum generasi eksis yang bisa membawa pulang Honda Genio hanya dengan DP 1.200 ribu dan angsuran Rp899 ribu per bulan. Honda Lovers juga akan mendapatkan diskon Rp400 ribu serta 1x potongan angsuran.

Semakin lengkap lagi ada hadiah langsung jaket cari aman dan plat holder untuk sobat eksis! “Wah.. Lengkap banget promonya! Menakjubkan banget ya sobat eksis!” ucap Syaiful.

Honda Genio dilengkapi banyak fitur canggih yang pastinya sangat berguna untuk sobat eksis. Terdapat fitur Power Charger di rak depan, mau nge-charge gadget jadi lebih mudah untuk bisa ngeksis dimana saja!

Ban dan velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendi membuat Honda Lovers tetap stabil dalam berkendara.

Lampu depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi.

Digital Panel Meter dengan Eco Indicator, menjadi lebih informatif dan akurat dengan speedmeter, odometer, fuel meter, Eco Indicator, dan logo Genio yang menyala.

Pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok, mengurangi resiko pencurian dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol.

Bagasinya yang luas berkapasitas 14 liter, mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers.


Selain Honda BeaT dan Honda Genio, promo dengan Honda Marchvelous juga berlaku untuk motor matik yang buat pengendaranya tampil ikonik yaitu Honda Scoopy.

“Honda Scoopy dapat dibawa pulang hanya dengan DP 2.100 ribu dan angsuran per bulannya 1.062 ribu. Honda Lovers akan mendapatkan potongan angsuran 1 kali dan dan diskon 100 ribu,” paparnya.

Honda Lovers bisa hemat sampai Rp 540 ribu loh! Ngga itu aja, ada juga bonus free jaket cari aman ditambah plat holder. “Wah.. promonya bikin terkagum-kagum ya.. Bisa tampil keren dan fashionable dengan promo menakjubkan seperti ini!” kata Syaiful.

Di sisi fitur, di Honda Scoopy disematkan fitur canggih yang bikin pengendara jadi lebih nyaman dalam berkendara.

Combined Digital Panel Meter pada matik Scoopy dengan LCD Panel Meter lebih besar dengan informasi yang lebih lengkap, seperti: jam digital, konsumsi bahan bakar, indicator pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki.

Lalu terdapat juga fitur Smart Key System, teknologi remote canggih, di mana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang / menghidupkan mesin.

Dengan sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor.

Untuk Honda Lovers yang sering tiba-tiba battery gadget lowbat di tengah jalan, tidak perlu khawatir karena Honda Scoopy mempunyai fitur USB Power Charger, USB charger socket dengan penutup di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget (daya maksimal 5V 2,1A).

Bagi Honda Lovers yang sering bawa banyak barang dan perlengkapan juga tidak perlu khawatir. Karena Scoopy punya bagasi gede berkapasitas 15,4 liter U-Box yang bisa menampung banyak barang bawaan Honda Lovers.(maq)

BACA JUGA:  All New Honda CBR 150 R akan Mengaspal di Batam
BAGIKAN