Ini Alasan Ancelotti Ogah Memainkan Hazard

253
Carlo Ancelotti. Foto: Getty

edisiana.com – Carlo Ancelotti menegaskan tidak dimainkan karena dia kalah bersaing dengan pemain yang lain. Yang tampil bagus dalam setiap laga.

Menurut dia, rivalnya yang dalam tim adalah penyerang sayap dari Brasil, Vinicius Jr. Dia tidak bermain karena dia memiliki banyak kompetisi dan pemain di posisinya yang bermain sangat baik, yaitu Vinicius,” kata Ancelotti dilansir Daylimail pada Selasa, 14 Maret.

Hazard pindah ke raksasa Spanyol pada 2019 dengan harga awal £88,3 juta.

The Athletic melaporkan dengan adanya penambahan lain biaya untuk pemain Belgia itu kini telah melampaui rekor klub sebelumnya £ 90 juta biaya yang dibayarkan Real untuk Gareth Bale pada 2013.

Sang penyerang menandatangani kontrak lima tahun dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid.

Hazard menegaskan niatnya untuk tetap di Real Madrid meskipun waktu permainannya terbatas.

Dia mengakui bahwa dia ingin ‘merasa penting’ dan mendapatkan kembali kepercayaan diri di lapangan, setelah sebelumnya tampil bagus untuk Chelsea selama tujuh tahun di Stamford Bridge.

“Saya merindukannya, saya ingin bermain, saya ingin bersenang-senang di lapangan,” kata Hazard.

Saya berharap jauh di lubuk hati saya bahwa saya dapat membawa sesuatu dan pelatih masih mengandalkan saya.

Hazard terakhir bermain untuk Real Madrid saat pertandingan Copa del Rey pada awal Januari.

“Saya ingin bertahan, saya selalu mengatakan itu. Saya berharap untuk bermain dan menunjukkan bahwa saya masih bisa melakukannya. Orang-orang ragu, itu normal, saya mengerti,” jelasnya.

“Tapi bagi saya, saya masih di sini tahun depan. Anda tidak pernah tahu, tapi transfer tidak ada dalam rencana saya,” pungkasnya.

Hazard pensiun dari sepak bola internasional setelah Piala Dunia di Qatar, dengan dua penampilan penyisihan grup menandai pertandingan terakhir dari 126 caps karirnya bersama Belgia.(maq)

BACA JUGA:  Offside Piala Dunia dì Qatar Pakai Teknologi Canggih
BAGIKAN