Fans Everton Desak Lampard Dipecat

251
Fans Everton mendesak Lampard dipecat. Foto: PA

edisiana.com – Sedikitnya ada 2000 pendukung di Stadion Goodison Park mendesak pemiliki Everton memecat pelatih Frank Lampard. 

The Toffees pada Sabtu malam kalah telak melawan Southampton 0-2. Dua gol tersebut diborong oleh James Ward-Prowse. 

Kontak membuat para fans Everton marah. Mereka membentang spanduk menuntut agar pemilik klub memecat bekas pelatih Chelsea tersebut. 

Lampard, yang ditunjuk pada 31 Januari tahun lalu. Namun musim ini timnya mengalami kesulitan untuk keluar dari zona degradarsi. 

BACA JUGA:  Penalti Lewandoski Hapuskan Barca Vs Osasuna Seri

Tapi pihak pemilik klub mengindikasikan Lampard tidak akan pergi dari pekerjaannya dan yakin dia adalah orang yang tepat untuk membalikkan keadaan. 

Dia juga menolak menyalahkan ketidakpuasan yang meluas dari keempat penjuru lapangan atas kekalahan timnya.

‘Saya pasti tidak akan menggunakannya sebagai alasan. Saya hanya harus fokus pada apa yang bisa kami lakukan sebagai tim,” kata Lampard dikutip dari Daylimail pada Ahad ini.  

BACA JUGA:  Kendati Arteta Lega, Arsenal Wajib Waspada

“Kami harus mengangkat diri kami sendiri dan orang pertama yang harus melakukannya adalah saya. Saya harus yakin dengan kemampuan melatih saya. Saya pernah melatih di Derby, dan Chelsea di Liga Champions,” tambahnya menjelaskan. 

Menurutnya, dia dan timnya ingin berjuang dan menunjukkan semangat. Dengan kemampuan dia miliki . 

BACA JUGA:  Graham Potter Belum Dipecat

“Saya tahu saya bukan pembuat keajaiban atau pelatih terbaik di dunia tapi saya tahu saya bisa bekerja sekeras yang saya bisa. Semua orang yang terlibat di sini adalah untuk Everton, kami ingin sukses,” terangnya.(maq)

BAGIKAN