Liga Premier Tetapkan Darurat Covid-19

384

Sebanyak 42 Pemain dan Staf Positif

Bola, edisiana.com – Pihak Liga Premier League mengeluarkan pernyataan terkait masalah kasus Covid-19 yang melanda klub. Saat ini diterapkan darurat covid.

“Demi keselamatan semua orang yang menjadi prioritas dan Liga Premier mengambil semua langkah pencegahan sehubungan dengan peningkatan baru-baru ini dalam kasus COVID-19 di seluruh negeri,” dalam pernyataan tertulis seperti dilansir Metro Sport pada hari ini.

BACA JUGA:  Gol Lacazette Dianulir, Arteta Kritik Wasit

Saat ini, masih dalam pernyataan Liga telah kembali kepada tindakan darurat, dan akan meningkatkan frekuensi pengujian aliran lateral dan PCR COVID-19 terhadap pemain dan staf.

“Hari ini dapat mengkonfirmasi bahwa antara Senin 6 Desember dan Minggu 12 Desember 3.805 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19. Dari jumlah tersebut, ada 42 kasus positif baru,” terangnya.

BACA JUGA:  SAM: West Brom Butuh Keajaiban

Yakni dari 42 kasus baru itu dari pemain dan staf Manchester United , Tottenham, Leicester, Aston Villa , Brighton dan Norwich.

Tindakan Darurat COVID-19 Liga Premier, yang berlaku untuk semua klub. Termasuk menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat berada di dalam ruangan, mengamati jarak sosial dan membatasi waktu perawatan. Ini adalah tambahan untuk pengujian yang lebih sering.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah, otoritas lokal, dan kelompok pendukung, sambil bersikap responsif terhadap setiap perubahan di masa mendatang terhadap pedoman nasional atau lokal,” jelasnya.

BACA JUGA:  Silva, Orangnya Murah Hati dan Punya Enam Peran

Liga Premier, katanya menyediakan informasi agregat ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi.

” Tidak ada rincian spesifik mengenai klub atau individu yang akan diberikan oleh Liga dan hasilnya akan dipublikasikan setiap minggu,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN