MU Tertarik Datangkan Dybala ke Old Trafford

513
Paul Dybala.

Bola, edisiana.com – Manchester United tertarik datangkan Paulo Dybala ke Old Trafford usai mendengar kabar Jeventus dan agennya menemui kebuntuan terhadap kontrak baru. Striker berusia 26 tahun itu, berencana hengkang dari Nyonya Tua. Dengan dibandrol dengan harga £ 70 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Sebenarnya kontraknya di Juve berakhir pada Juni 2022. Tapi proses negosiasi kontrak baru Dybala tidak berjalan mulus. Bahkan proses negosiasi menemui jalan buntu.

BACA JUGA:  Gundogan Benar-benar Keterlaluan! Sihirmu Murni!

Menurut Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harga Dybala jauh lebih murah dan lebih berpengalaman dibanding bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Yang menawarkan Sancho dengan harga 110 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun.

Sebelumnya Juve nyaris menjual Dybala ke United seharga £ 90 juta atau Rp1, 4 triliun pada musim panas lalu. Lantaran Dybala secara personal tidak mau meninggalkan Juventus meskipun sudah masuk daftar jual.

BACA JUGA:  Jadwal Liga Inggris: Rabu Sampai Jumat

Namun La Gazetta dello Sport seperti dilansir The Sun mengklaim klub Turin sedang berjuang untuk menyetujui kontrak baru dengan pemain Amerika Selatan itu.

Saat ini, agen Jorge Antun menyusul Dyabala yang tengah berada di Argentina. Dybala dikabarkan dicoret dari Timnas karena menderita masalah genital. “Dia perlu istirahat dari berolahraga, dan menjalani tes,” dalam pernyataan Asosiasi sepak bola Argentina.

BACA JUGA:  Pogba Mau Kembali ke Nyonya Tua

Sementara Real Madrid juga tertarik dengan striker yang telah mencetak 68 gol Serie A untuk Juve. Sejak lima tahun terakhir.(maq)

BAGIKAN