Richarlison Menantang Klub Lamanya

318
Frank Lampard. Foto: Getty

Bola, edisiana.comRicharlison akan bermain melawan Everton di kandang Tottenham Hotspur pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Ini merupakan laga pertama buat pemain Brasil ini menantang mantan klubnya. 

Richarlison meninggalkan The Toffees dan bergabung dengan Tottenham seharga £ 60 juta di musim panas. 

BACA JUGA:  Harapan Arsenal pada Laga Melawan Norwich untuk Lolos Champions

“Dia adalah anak yang baik dan kami akan mendoakan yang terbaik untuknya. Dia pergi dengan bermartabat dan kepalanya terangkat tinggi. Tidak lebih dari itu,” kata bos Everton, Frank Lampard seperti dilansir Football365 pada hari ini. 

“Saya tidak terkejut dan saya tidak yakin mengapa seluruh dunia terkejut. Dia sangat berbakat. Dia selalu menjadi No.9 Brasil ketika dia di sini,” jawab Lampard dalam jumpa pers menjelang pertandingan. 

BACA JUGA:  Mourinho Beri Lampu Hijau kepada Abraham

Menurutnya, striker Tottenham Hotspur itu sangat dihormati di dunia sepakbola. “Dan kami mengenalnya dengan sangat baik tetapi gayanya sangat tidak terduga,” imbuhnya. 

Lampard melanjutkan terkait Antonio Conte adalah pelatih yang hebat. Sejak dia masih di Chelsea. Conte memiliki pemain yang fantastis.

BACA JUGA:  PSG Lolos, City Kalah di Red Bull Arena

“Dia memiliki cara bermain yang jelas dan mereka memberi lawan ancaman besar, yang kami sadari. Mereka adalah unit yang kuat, fair play untuk mereka,” terangnya.(maq)

BAGIKAN