Bale Cedera Hamstring, Absen di Liga Champions

420
Gareth Bale. Foto: BTSport

Madrid Vs Inter Milan, Kamis, 16 September 2021 Pukul 02.00 WIB

Bola, edisiana.com Real Madrid dipastikan tidak bisa menggunakan Gareth Bale pada pertandingan Liga Champions, Kamis, 16 September 2021, pukul 02.00 WIB. Karena mengalami cedera hamstring.

Madrid di laga perdana Champions ini akan bertandang ke Inter Milan. Seperti dilansir ESPN, Bale sudah tidak gabung sama skuatnya sebelum Madrid menjalani laga melawan Celta Vigo pada Senin dinihari 13 September.

BACA JUGA:  Performa Memudar, Arnold Butuh Bantuan,Klopp

Pemain asal Wales ini mengalami cedera saat latihan di Barnebeu sehari sebelum laga LaLiga. Bale terlihat terpincang-pincang masuk ke dalam bus. Dengan paha diikat.

Sampai sekarang Madrid belum mempublikasikan terkait cedera Bale. Sumber ESPN mengatakan dia telah didiagnosis dengan cedera hamstring kaki kanannya.

Bale memulai tiga pertandingan pertama Madrid musim ini melawan Alaves, Levante dan Real Betis. Mantan pemain Tottenham Hotspurs, mencetak gol dalam hasil imbang 3-3 dengan Levante pada 22 Agustus.

BACA JUGA:  Penampilan Phil Foden Menghibur Penonton

Dia kemudian tampil di ketiga pertandingan untuk Wales selama jeda internasional. Dia mencetak hattrick dalam kemenangan tandang 3-2 yang dramatis atas Belarusia.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memuji kinerja sang penyerang sepanjang musim ini. “Saya pikir dia masih bisa berkembang untuk mencapai level terbaiknya,” ucapnya.

Bale menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman di Tottenham setelah berselisih dengan pendahulu Ancelotti, Zinedine Zidane.

BACA JUGA:  Grealish Dapat Tugas Penting dari Pep di Semifinal FA

Dia mencetak 11 gol dalam 20 penampilan Liga Premier sebelum memutuskan untuk kembali ke Madrid musim panas ini. Dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Bale bergabung dengan Los Blancos dengan nilai €100 juta pada tahun 2013 dan telah memenangkan empat trofi Liga Champions dan dua gelar LaLiga selama di Bernabeu.(maq)

BAGIKAN