Tuchel: Pembelian Pemain Belum Selesai

244
Thomas Tuchel. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Thomas Tuchel masih ragu dengan skuad Chelsea sekarang dalam perebutan gelar musim ini. Sejak ditinggalkan tiga pemain pentingnya. 

Mereka adalah Romelu Lukaku, Rudiger dan Christensen. Mereka masing-masing pindah ke Inter Milan, Real Madrid serta Barcelona. 

Menurutnya, sejak kepergian tiga penggawa itu, klub telah membeli beberapa pemain penting. Dì antaranya Raheem Sterling dari Manchester City. 

BACA JUGA:  Striker dari Kepri Bobol Gawang Vietnam

“Saya sangat senang dengan apa yang kami berhasil sejauh ini — Raheem, Kalidou, Carney, dan Marc. Mereka adalah pemain yang fantastis dan saya sangat senang mereka bersama kami,” ucap Tuchel dikutip dari Mirror pada Ahad ini. 

Dia menambahkan, bahwa pembelian pemain masih belum selesai. “Mungkin sudah selesai dan kami tidak melakukan apa-apa lagi dan kami bertarung dengan skuad ini. Kalau belum selesai kita coba terapkan kualitas lebih lanjut dan dengan kualitas lanjutan ini tentunya tingkat ambisi naik,” tambahnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Gol ke-100 Bamford Bawa Leeds ke Peringkat 10

Skuad Tuchel membutuhkan perbaikan setelah kehilangan bek kunci Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dan striker Romelu Lukaku. Dan manajer mengakui bahwa dia memberi pemilik baru Todd Boehly daftar berisi beberapa target yang diperlukan. 

“Saya memberinya daftar dan kami mungkin saja bertarung langsung untuk gelar, tetapi itu adalah daftar yang sangat tidak realistis. Kita bisa bermain sepak bola fantasi!” tutur pelatih Jerman itu. 

BACA JUGA:  United Dijual, Kontrak Ronaldo Diputus

“Pada akhirnya, kami harus membayarnya, kami perlu meyakinkan pemain dan klub lain untuk memberi kami pemain terbaik mereka, itu tidak terjadi,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN