Ronaldo Cueki Perintah Pelatih McClaren

206
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Bintang top Cristiano Ronaldo cuek instruksi pelatihnya usai Manchester United dibantai Brentford 0-4. Dia pun ogah meminta maaf. 

Cerita begini. Wasit Stuart Atwell baru saja meniupkan peluit berakhirnya pertandingan Brentford versus Manchester United. 

Para pemain pun lantas memberikan penyapaan kepada para penggemar masing-masing klubnya yang ada di tribun Gtech Community. Namun Ronaldo dengan berjalan santai tidak memberikan salam. 

BACA JUGA:  Catatan Statistik Aksi Messi di PSG dan Barcelona, Baik atau Buruk?

Pelatih Steve McClaren kemudian memanggil Ronaldo. Keduanya terlihat melakukan percakapan. Orang nomor dua di kepalatihan Manchester United itu memerintahkan striker Portugal untuk mendatangi ke fans untuk memberikan salam dan bertepuk tangan. 

Namun  menurut laporan MEN, bintang Ballon d’Or lima kali tersebut mengabaikan dan cuek dengan perintah McClaren. 

Dia lantas berjalan menuju ke terowongan stadion. Sedangkan rekan satu timnya setidaknya bertepuk tangan sekelompok pendukung yang hampir tidak bisa memahami apa yang telah mereka saksikan.

BACA JUGA:  Prediksi Collymore: City Petik Tiga Poin

Sementara itu, sangat kontras dengan Brentford kepada fansnya. Pemain dan fans saling mendukung. Bahkan para pendukung tuan rumah memberikan semangat mengibarkan bendera putih. 

Ivan Toney mengatakan kerja keras dan kebersamaan dengan para pendukung menunjukkan tentang solidnya Brentford. 

 “Kami benar-benar pantas mendapatkan tiga poin. Itu tidak berhenti di sini. Kami harus pergi lagi minggu depan melawan Fulham dan melakukan hal yang sama lagi,” ujar Toney seperti dilansir Metro Sports. 

BACA JUGA:  Presiden UEFA Akui City Dihukum Larangan Bermain Dua Tahun di Eropa

Toney menambahkan ia dan rekannya memiliki bakat hebat yang bisa cepat mengubah permainan. 

“Ketika Anda bekerja seperti yang kami lakukan dan menjalankan semuanya, Anda mendapatkan hasil seperti yang kami lakukan,” kata striker Brentford mencontohkan.(maq)

BAGIKAN