Zaha Lagi Bingung, Pilih Gaji Besar atau Main dengan Klub di Liga Champions

324
Wilfried Zaha kontraknya akan habis musim ini. Foto: Getty via Daylimail

edisiana.com – Wilfried Zaha seakan ada di persimpangan jalan. Kontraknya akan habis di Crystal Palace, sementara ada tawaran gaji besar dari klub Arab. Sedangkan dia ingin bermain dengan klub yang bermain di Liga Champions.

Melansir Daylimail kontrak Zaha akan habis pada musim panas. Klubnya masih berharap di mempertimbangkan masa depan jangka panjangnya.

Crytal Palace telah menawarkan Zaha kesepakatan paling menguntungkan dalam sejarah klub yang diyakini bernilai – termasuk bonus dan pembayaran lainnya – mendekati £ 200.000 per minggu.

Namun, minat untuk mengambil Zaha dengan bebas transfer di akhir musim semakin meningkat. Kendati dia murni fokus untuk menyelesaikan kompetisi Liga Inggris sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Minggu lalu terungkap bahwa Al-Nassr – klub Cristiano Ronaldo – juga tertarik untuk membawa Zaha ke Bosman musim panas ini.

Namun, saingan mereka di Saudi Al-Ittihad, yang naik di atas Al-Nassr di puncak Liga Pro akhir pekan ini.

Tawaran Al-Ittihad, yang dikelola oleh Nuno Espirito Santo, setara dengan penghasilan £320.000 per minggu sebelum pajak di Inggris. Yang totalnya £9 juta per musim – setelah pajak.

Palace tidak putus asa bahwa Zaha pada akhirnya akan memutuskan untuk meneken perpanjangan di Selhurst Park di akhir musim.

Tapi bintang Pantai Gading itu, menghadapi keputusan sulit atas fase selanjutnya dalam karirnya. Dia seakan ada di persimpangan jalan.

Selain minat dari Saudi, sang penyerang juga menarik minat dari Eropa – AC Milan di antara klub yang memantau situasinya.

Bermain di Liga Champions akan menarik bagi Zaha, tetapi paket gaji yang menguntungkan yang ditawarkan di tempat lain tidak akan diabaikan.

Sejak kembali dari Manchester United pada 2015, Zaha nyaris meninggalkan Palace untuk masuk empat besar bersejarah sepak bola Inggris.

Dia dicegah bergabung dengan Arsenal pada 2019 setelah Palace menolak banyak tawaran sementara Chelsea menunjukkan minat nyata pada Zaha musim panas lalu.

Tottenham juga menunjukkan minat pada Zaha dalam beberapa musim terakhir.(maq)

BACA JUGA:  Bellingham Jadi Pahlawan, Kane Pastikan Kemenangan Inggris
BAGIKAN