City, Madrid dan Chelsea Gigit Jari, Gvardiol Perpanjang Kontrak

254
Messi saat melewati bek Kroasia Josko Gvardiol. foto: Getty

edisiana.com – Manchester City, Real Madrid dan Chelsea terpaksa gigit jari.Pemain incaran mereka yakni Josko Gvardiol memutuskan perpanjang kontrak barunya di RB Leipzig.

Kontrak baru itu termasuk klausul rilis sebesar £97 juta – meskipun tidak aktif hingga musim panas 2024.Dan akan menjadi harga pedoman untuk klub mana pun yang tertarik musim panas ini.

Klub besar seperti Manchester City , Real Madrid , Tottenham dan lainnya ingin mencoba dan merekrut pemain berusia 21 tahun itu. Yang dianggap sebagai bek muda terbaik di dunia sepakbola.

Namun Chelsea masih ingin kembali dengan pendekatan baru, setelah hampir mengamankan kesepakatan £ 80 juta musim panas lalu hanya untuk transfer yang gagal.

The Athletic melaporkan bahwa situasinya telah berubah cukup signifikan sejak saat itu. Chelsea tidak lagi begitu tertarik untuk mengeluarkan uang tunai pada Gvardiol.

Sebagai permulaan, klub London barat itu memutuskan untuk mendatangkan Benoit Badiashile di jendela Januari dan dia sangat mengesankan staf pelatih Chelsea.

Seperti Gvardiol, pemain Prancis itu baru berusia 21 tahun dan juga merupakan bek tengah yang bermain bola dengan kaki kiri.

Chelsea berhati-hati dalam mendatangkan pemain yang lebih mahal yang sama, dan mengingat seberapa baik mereka bisa beroperasi berdampingan – terutama di lini belakang.(maq)

BACA JUGA:  Langkah Pep Terganjal Guru
BAGIKAN