Conte: Kalau Mau Lolos ke Champions Kayaknya Tidak Mungkin

441
Antonio Conte. Foto: Reuter

Bola, edisiana.comAntonio Conte mulai menyerah untuk membawa Tottenham Hotspur lolos ke Liga Champions musim depan.  

“Ketika kalah dalam dua pertandingan di kandang dan melawan Chelsea, saya rasa kalau ingin lolos ke Liga Champions, itu tidak mungkin terjadi,” kata Conte kepada Sky Sports, kemarin.

Awal memegang Hotpurs Conte sangat menjanjikan. Dalai sembilan pertandingan liga pertamanya tak terkalahkan. Tapi setelah itu performa tim asuhannya menurun. 

BACA JUGA:  Staf Pelatih dan Gerrard Telah Tinggalkan Aston Villa

Kekalahan terhadap Wolves pada hari Minggu menandai pertama kalinya Conte kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

Tottenham terpaut lima poin dari posisi keempat West Ham United , meskipun klub London utara itu memiliki tiga pertandingan di tangan atas The Hammers.

“Kami harus realistis dan bersama-sama,” tambah Conte dalam konferensi pers.

BACA JUGA:  Emery Ubah Aston Villa Jadi Klub Penantang Gelar

Menurutnya, akan berusaha berjuang untuk membangun sesuatu yang penting dengan situasi ini, tetapi penting untuk mengetahui situasinya. 

“Mungkin penggemar kami tidak boleh kecewa dengan kekalahan itu, sebaliknya, mereka harus mencoba dan mendorong kami dan tetap di belakang kami,” ujarnya seperti dikutip dari ESPN. 

BACA JUGA:  Haaland Mendapatkan Penghargaan di Dubai

“Para pemain perlu menemukan atmosfer yang tepat dan tidak merasakan tekanan tentang target yang saat ini tidak dapat Anda capai. Saya sudah mengatakan ini sejak kedatangan saya,” tuturnya. (maq)

BAGIKAN