Sabar Ya Aguero

329
Kun Aguero saat melakukan latihan pada Senin kemarin. Pada laga City versus Tottenham Hotspur telah hadir di Tribun Etihad.

Bola, edisiana.comLaga Manchester City versus Tottenham Hotspur terlihat wajah Sergio Kun Aguero di bangku cadangan pada Ahad dinihari. Namun pelatih Pep Guardiola belum memberikan waktu untuk dia bermain.

Pada laga itu kamera di Stadion Etihad sempat menyoroti Sergio Aguero. Dia memakai tutup kepala dengan wajahnya memakai masker. Dia duduk sendiri dan menjaga jarak dengan pemain cadangan lainnya.

BACA JUGA:  Tidak Berlaga dengan Klubnya, Messi Beli Pizza

Namun, pada laga dinihari tadi pemain Argentina itu belum diberi waktu bermain melawan pasukan Jose Mourinho.  Guardiola mengatakan, striker andalan City itu harus sedikit bersabar. “Dia baik-baik saja,” kata pria Spanyol itu seperti dalam situs Manchester City pada Ahad, 14 Februari 2021.

BACA JUGA:  Liverpool Mengamuk, Toulouse Dihajar 5-1di Anfield

Pep mengaku, Aguero mengalami situasi latihan yang sulit. Dan dia berharap Aguero bisa bertahap melakukan pemulihannya. “Kami harus melakukannya tahap demi tahap. Begitu dia mendapatkan sedikit kondisi fisik seperti semula dan dia memiliki kesempatan untuk bermain, dia akan bermain,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ronaldo Selamatkan Bos Solskjaer

Sejauh ini Aguero telah melewatkan 11 pertandingan setelah melakukan kontak dengan seseorang yang mengidap COVID-19. Sebelum kemudian dinyatakan positif.(maq)

BAGIKAN