You’ll Never Walk Alone, Elliot

814
Harvey Elliott mengerang kesakitan karena mengalami cedera di pergelangan kaki. Foto: Getty Images

Ditabrak Struijk, Alami Cedera Serius

Bola, edisiana.com Duel Liverpool dan Leeds United membawa musibah bagi Harvey Elliott. Gelandang Liverpool itu mengalami cedera serius di pergelangan kaki.

The Merseysiders menang 3-0 di Elland Road pada Ahad malam, 12 September 2021. Sayang satu pemainnya mengalami cedera berat usai bertabrakan dengan bek Leeds Pascal Struijk.

Elliott yang berusia 18 tahun itu menderita cedera serius, hingga Mohmmed Salah memalingkan muka karena tak tega melihatnya. Salah lalu melambai tangannya memanggil fisioterapis Liverpool untuk turun ke lapangan.

BACA JUGA:  Klopp: Kondisi Liverpool dan Chelsea Berbeda Saat Dijual

Struijk mendapat kartu merah karena tekel keras tersebut. Elliott akhirnya harus ditandu keluar lapangan, meskipun ada momen mengharukan ketika para penggemar Leeds bertepuk tangan untuk Elliott.

Pendukung Liverpool juga menyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’ untuk gelandang yang tampil bagus itu. Elliott mengakui kedua penggemar klub bertepuk tangan kembali dari tandunya.

Meskipun insiden itu terlihat sangat buruk, Elliott muncul dengan semangat. Dia memposting pesan di Instagram Stories-nya dari ambulans saat dia dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:  Ujian Pertama Arsenal Melawan Juara Inggris

“‘Terima kasih atas pesannya teman-teman! Jalan menuju pemulihan YNWA,” tulisnya, yang juga mengacungkan jempol.

Seperti dilansir Metro, Struijk masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-33. Lantaran Diego Llorente cedera. Struijk tampak menyesal ketika dia melihat cedera Elliot dan dihibur di lapangan oleh Virgil van Dijk.

Saat kejadian Liverpool sudah memimpin 2-0. Kemudian Jurgen Klopp memasukkan kapten Jordan Henderson sebagai pengganti Elliott.

Pertandingan itu memang berjalan sengit di Elland Road. Baik tuan rumah dan Liverpool memaksa mengejar poin. The Reds mencoba menekan Leeds. Dan membuahkan hasil. Pada menit ke-20 Mohamed Salah mengejutkan tuan rumah dengan menciptakan gol.

BACA JUGA:  Garuda Wajib Menang Melawan Filipina

Fabinho lalu menambahi gol kedua sesaat setelah turun minum. Pada menit 92 Mane menambah gol kemenangan.

Kemenangan ini, Liverpool memperoleh tiga poin. Pada klasemen sementara klub Asuhan Klopp ini duduk di posisi tiga dengan poin sama dengan Manchester United dan Chelsea.(maq)

BAGIKAN