Lukaku: I Love You, Chris

575
Christian Eriksen sudah sadarkan diri saat akan dibawa ke rumah sakit. Dia pun meminta kepada rekan setim untuk melanjutkan pertandingan. Foto : AFP

Denmark Vs Finlandia 0-1

Bola, edisiana.com Laga Denmark kontra Finlandia di Piala Eropa 2021 akhirnya dilanjutkan setelah Christian Eriksen seuman dan  meminta kepada rekan setim agar laga diteruskan.

Namun Denmark akhirnya kalah oleh Finlandia 0-1 pada  pertandingan pada Ahad, 13 Juni 2021.

Sebelumnya pertandingan sempat dihentikan lantaran Christian Eriksen pingsan di lapangan sebelum turun minum. Ia lalu dibantu medis klubnya.

BACA JUGA:  PSG Buru Silva, Mau Minta Naik Gaji Pun Tidak Masalah

Eriksen akhirnya sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit. Sekarang pemain Inter itu dalam kondisi stabil. Saat di rumah sakit Eriksen meminta kepada rekan-rekan satu tim untuk melanjutkan laga yang penuh gengsi itu.

Tapi justru Finlandia yang pulang membawa poin lewat sundulan Joel Pohjanpalo.

BACA JUGA:  Martial Absen Melawan City, Antony Penggantinya

Dan pencetak gol Finlandia itu mengungkapkan Eriksen sendiri telah meminta para pemain melanjutkan.

Sebenarnya Denmark memiliki peluang untuk menyelamatkan klubnya. Tetapi pinalti  Pierre-Emile Hojbjerg  masih bisa diamankan kiper Finlandia.

Sementara itu di laga Grup B Euro 2020 lainnya, rekan setimnya di Inter Romelu Lukaku mendedikasikan golnya untuk Eriksen.

Dia membungkuk ke kamera TV dan berkata, “Chris, aku mencintaimu. Saya harap dia cepat sehat dan saya mendedikasikan penampilan ini untuknya,” ujarnya seperti dilansir Metro Sport usai Belgia menang 3-0 melawan Croatia.

BACA JUGA:  Tottenham Tolak Tawaran City

“Saya banyak menangis karena saya jelas takut. Kami menjalani momen-momen kuat bersama selama satu setengah tahun. Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada keluarga saya, imbuhnya. (maq)

BAGIKAN