Trossard Gak Nolak Pindah ke Chelsea

242
Leandro Trossard saat menerima araha dari Graham Potter saat di Brighton. Foto: PA

Bola, edisiana.comLeandro Trossard tidak akan menolak bila ditarik mantan bosnya Graham Potter ke Chelsea. Cuma sampai sekarang, menurut Trossard, dia belum ada dihubungi. 

Musim ini gelandang Brighton itu tampil bagus. Dengan tujuh gol dan dua assist di Liga Premier. 

Berkat penampilan apik itu Trossard juga tarik di skuad timnas Belgia untuk bertanding di Piala Dunia di Qatar, yang dimulai akhir bulan ini.

BACA JUGA:  Memphis Depay Gabung ke Barcelona dengan Bebas Transfer

Seorang dia sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea di mana ia akan dipersatukan kembali dengan Potter, yang pernah bermain di bawah asuhannya di Brighton.

Namun Trossard mengaku belum pernah dihubungi atau pun mendengarnya. “Chelsea belum melaporkan. Tidak dengan Brighton dan tidak dengan saya,” ujarnya dikutip dari Metro Sports pada Sabtu ini. 

BACA JUGA:  Performa Skuadnya Buruk, Bos Bristol Dipecat

“Saya harus menunggu dan melihat. Saya ingin menyelesaikan dengan kuat di Brighton dan berangkat ke Qatar dengan perasaan yang baik,” tambahnya. 

Menurut Trossard, sejak dilatih Potter, dirinya semakin baik dalam mengolah si kulit bundar. 

“Saya selalu bermain di bawah Potter di Brighton dan menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Tapi melalui persiapan penuh dan tiba-tiba ada pelatih baru di bulan September,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Pujian Pemain Top untuk Hazard

“Tapi reaksi tentang De Zerbi hanya positif. Dia benar-benar ingin bermain sepak bola dan cara dia ingin bermain sangat cocok untuk saya,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN