Messi Beli Rumah Seharga Rp140 M Lebih

209
Rumah baru Lionel Messi di Amerika. Foto: Daylimail

edisiana.com – Lionel Messi membeli rumah baru senilai $10,75 juta atau sekitar Rp140 miliar lebih di Fort Lauderdale. Yang mana memiliki 10 kamar tidur, ruang spa, dua dermaga perahu, dan kolam renang.

Superstar Argentina ini menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun senilai $50-60 juta per musim. Dia ingin memperluas portofolio propertinya sejak bergabung dengan Inter Miami pada musim panas. 

Messi sudah memiliki apartemen mewah seharga $9 juta di Miami – dan sekarang memiliki dua kondominium lain di Sunny Isles Beach.

Namun laporan terbaru Daylimail, baru-baru ini La Pulga berburu rumah bersama istrinya Antonela Roccuzzo dan putra mereka Thiago di daerah Boca Raton. 

BACA JUGA:  Ronaldo Frustasi Dikerjai Di Maria

Messi kini telah menandatangani properti baru seluas 10.500 kaki persegi di dalam komunitas yang terjaga keamanannya di Bay Colony, salah satu lingkungan terapung di utara Fort Lauderdale.

Rumah yang menakjubkan ini terletak tak jauh dari pantai, hanya 15 menit berkendara dari Stadion DRV PNK dan basis pelatihan Miami. Dan rumah Sergio Busquets juga tidak jauh dari sana.

Pemain gelandang, yang mengikuti Messi ke Florida Selatan , dilaporkan baru-baru ini membayar sekitar $9 juta untuk sebuah rumah tepi laut di Sea Ranch Lakes.

BACA JUGA:  PSG Kalah, Neymar Main Poker dan Makan di McDonald’s

Letaknya di kanal yang melintasi Florida Selatan dan memiliki kolam renang yang terletak di tepi air.

Di dalam, rumah ini memiliki sembilan kamar mandi, dapur Italia, ruang kebugaran dan spa, suite VIP, dan balkon yang menghadap ke cakrawala Fort Lauderdale.

Messi – yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina – membeli properti tersebut dengan bantuan Tim Simpkin, yang telah membantu para pemain di klub MLS tersebut membeli properti sejak didirikan pada tahun 2018.

Menurut media Spanyol Cadena Ser, pemenang Piala Dunia itu membeli apartemen Miami di Porsche Design Tower pada tahun 2019.

Menara setinggi 60 lantai ini terletak di antara Bal Harbour dan Aventura dan berjarak 25 menit dari stadion Inter Miami.

BACA JUGA:  Liverpool Jual Sebagian Sahamnya

Gedung ini memiliki beberapa lift yang dirancang khusus untuk mobil penghuni, memungkinkan pemilik untuk memarkir kendaraannya di suite eksklusif mereka. 

Selain lift mobil, apartemen ini memiliki restoran pribadi, lounge luar ruangan yang menghadap ke laut.

Rumah Messi yang menakjubkan juga dilengkapi dengan bioskop, golf, dan simulator balap, yang menawarkan peluang waktu senggang yang sempurna bagi keluarganya.(maq)

BAGIKAN