Tuchel Cuma Panas-panas Kuku Sama Neymar

242
Thomas Tuchel pernah melatih Neymar di PSG. Foto: EPA via Metro

Bola, edisiana.com Bos Chelsea, Thomas Tuchel tidak tertarik dengan prospek Chelsea mengontrak Neymar dari Paris Saint-Germain.

Chelsea termasuk di antara sejumlah klub yang berpotensi mampu mengontrak Neymar. Bahkan pemilik baru klub, Todd Boehly, telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan membawa pemain Brasil itu ke Stamford Bridge.

Namun, Evening Standard melaporkan bahwa Tuchel panas-panas kuku dengan gagasan memiliki Neymar di skuadnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tuchel juga tidak tertarik bila Chelsea mengontrak Cristiano Ronaldo karena dia ingin serangannya lebih lancar.

BACA JUGA:  Kane: Pertandingan Hebat!

Namun, dikatakan juga bahwa sikap Tuchel terhadap Neymar, yang sudah pernah ditanganinya di PSG, dapat berubah nanti di bursa transfer jika Chelsea kesulitan mendapatkan pemain seorang striker.

PSG sendiri telah terbuka untuk melepas pemain berusia 30 tahun musim panas ini. Dia mengalami musim yang sulit di mana para penggemar klub Prancis. 

BACA JUGA:  Lima Klub Besar Eropa Berebut Benjamin Sesko

Para fans mencemooh pemain Brasil itu di Parc des Princes setelah tersingkir dari Liga Champions pada bulan Maret.

Namun, kepergian Neymar adalah prospek yang sulit karena gaji tahunannya sebesar €43 juta (£36,4 juta) sebelum bonus.

Sementara itu Tuchel berada di ambang menyambut Raheem Sterling ke dalam skuadnya setelah Chelsea menyetujui biaya £ 47,5 juta dengan Manchester City.

Sterling telah menyelesaikan sebagian dari tes medisnya dan dapat bergabung dengan rekan satu tim barunya di Chelsea yang berada di Amerika Serikat untuk tur pramusim mereka akhir pekan ini.

BACA JUGA:  Pilih City Lantaran Faktor Pep Guardiola

Di tempat lain, Chelsea akan kehilangan penandatanganan Raphinha, meskipun menyetujui kesepakatan £ 55m dengan Leeds United minggu lalu.

Dapat dipahami bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran £63m dan Raphinha telah bertahan untuk pindah ke Camp Nou.(maq)

BAGIKAN