Haaland Datang, Gabriel Pergi?

304
GAbriel merayakan golnya. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Perwakilan Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati, pihaknya sudah melakukan diskusi positif dengan Arsenal dan enam klub lain juga sedang dalam proses.

“Kami berdiskusi dengan  Arsenal tentang Gabriel Jesus dan ya, kami menyukai proyek ini,” kata Pettinati kepada Fabrizio Romano pada Rabu kemarin.

“Ini kemungkinan yang serius jadi kami sedang berdiskusi,” imbuhnya. Selain Arsenal, ia menuturkan, ada enam klub lagi yang tertarik pada Gabriel Jesus.

BACA JUGA:  City Mulus Melaju Babak 16 Besar Liga Champions

“Namun dia sekarang fokus pada pertandingan terakhir dengan City , lalu kita lihat apa yang terjadi,” ucapnya lagi.

Sementara itu Pep Guardiola mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depan Jesus di City, tetapi ia bersikeras bahwa pemain Brasil itu akan memiliki karier yang sukses.

“Saya ingin memberitahu sesuatu, Gabriel adalah pemain kami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi dia adalah pemain Manchester City,” kata Guardiola seperti dilansir Metro.

BACA JUGA:  Dyche Terpilih Jadi Manajer Baru Everton

Pep sedikit kecewa dengan penampilan Gabriel saat City melawan Liverpool di Piala FA. Kala itu dia memiliki dua peluang yang jelas satu lawan satu dan Gabriel gagal mencetak gol.

“Tapi dia selalu ada di sana, dan Gabriel memiliki kemampuan luar biasa karena dia selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim,” timpal Pep.

BACA JUGA:  Balogun, Pemain Sanger di Ligue 1, Messi, Neymar Lewat

Bahkan, kata Pep, dia bisa membuat seribu juta gerakan, kendati tidak mendapatkan bola. “Namun dia masih membuat seribu juta gerakan untuk yang lainnya,” ujarnya.

“Jika dia tidak bermain, dia akan berlatih di sana lusa seperti hari terakhirnya, itulah mengapa dia akan memiliki karir yang panjang, dia akan memiliki karir yang sukses karena kepositifan luar biasa dalam pikiran dan pemikirannya untuk tim,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN