Derby County Terdegradasi, Pemainnya Mau Dibajak Klub Lain, Pusing Deh Rooney

416
Wayne Rooney. Foto: Mirror

Bola, edisiana.com Permasalahan klub Derby County seakan tiada habisnya. Baru saja terdegradasi ke League One kini datang masalah baru. Sejumlah klub kabarnya mau membajak para bintang pemainnya. 

Hal ini menyebabkan sakit kepala lagi buat Wayne Rooney. Rams berada dalam ketidakpastian sementara mereka menunggu pengambilalihan klub yang berlarut-larut dan  tak kunjung diselesaikan. 

Seperti dilansir Mirror pemain Stopper veteran Curtis Davies, telah habis kontraknya akhir musim ini. Dia dan salah satu dari beberapa pemain sedang dikejar klub lain. 

BACA JUGA:  Pendukung Newcastle Ditikam Preman Milan

Davies memainkan setiap pertandingan musim ini dan mencetak empat gol untuk County yang finis di urutan ke-23 setelah dikurangi 21 poin.

Dia terbuka untuk tinggal tetapi klub lama Hull dan Bristol City ingin memboyongnya di Championship. Davies sebelumnya menjadi kapten Hull dan mewakili mereka dari 2013 hingga 2017 termasuk mencetak gol di final Piala FA 2014 . 

BACA JUGA:  PSG Makin Jauh Meninggalkan Nice di Klasemen

Kualitas kepemimpinannya telah menarik minat dari Robins, di mana bos Nigel Pearson ingin membangun mentalitas ruang ganti yang lebih kuat.

Pearson telah bekerja dengan Moore pada dua kesempatan terpisah dengan Leicester dan klub saudara Foxes di Belgia, OH Leuven. 

Di klub Belgia, Pearson menunjuk Moore sebagai kapten sebelum bergabung dengan U’s pada 2019 di mana dia telah membuat 124 penampilan.

BACA JUGA:  Arsenal dan Shakhtar Sudah Deal, Mudryk Pindah ke London

Minat kejuaraan di Davies datang ketika administrator Derby memperpanjang periode eksklusivitas pemilik baru Chris Kirchner yang diusulkan hingga tengah malam pada hari Sabtu saat Amerika berjuang untuk menyelesaikan kesepakatan. 

Kirchner, yang periode eksklusivitas awalnya berakhir pada akhir pekan, masih tertarik untuk membeli klub, yang telah diadministrasikan sejak September.(maq)

BAGIKAN