Arsenal Tidak Fits dalam Derby London

186
Martinelli akan diplot menggantikan Trossard yang sedang cedera. Foto: MetroSports

edisiana.com – Arsenal dalam kondisi tidak fits saat menjalani pertandingan Derby London nanti malam. Trio penyerang tengah cedera.

Gabriel Jesus telah lama absen dengan Nketiah dan rekrutan Januari Trossard juga mengalami cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Gabriel Martinelli starting line up saat melawan Sporting Lisbon pada Jumat pekan ini. Begitu pada pertandingan melawan Fulham nanti malam.

The Gunners memiliki keunggulan dua poin di puncak Premier dengan Manchester City di posisi dua.

Tim asuhan Arteta ini menghadapi ujian berat melawan Fulham yang sedang dalam performa terbaiknya yang hanya terpaut enam poin dari tempat untuk Liga Champions.

Dengan dua penyerang tengah dan opsi darurat Trossard masih belum tersedia, Arteta yakin ada solusi dalam opsi serangannya.

“Eddie juga absen, jadi kami memiliki Gabi, Eddie, dan Leo, jadi kami harus beradaptasi di periode musim ini,” kata Arteta dilansir MetroSport pada Sabtu kemarin.

Dia menambahkan, timnya memiliki opsi yang berbeda. Dan bisa bermain dengan pemain sayap sebagai pengganti penyerang tengah.

Jesus tidak tampil untuk The Gunners sejak November setelah menjalani operasi lutut.

Sementara Nketiah melewatkan kemenangan dramatis 3-2 akhir pekan lalu atas Bournemouth dan hasil imbang 2-2 dengan Sporting karena cedera pergelangan kaki.

Trossard terpaksa keluar pada paruh pertama kemenangan pekan lalu atas Cherries karena cedera pangkal paha.

“Dia langsung mendatangi saya dan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat melanjutkan karena dia merasakan sesuatu tak enak,” kata Arteta.

Martin Odegaard juga melewatkan undian Kamis karena sakit bersama dengan Kieran Tierney. Kapten klub diharapkan untuk kembali ke samping pada waktunya untuk perjalanan pada hari Minggu ini ke Craven Cottage.(maq)

BACA JUGA:  CEO Arsenal akan Mundur, Kenapa Ya?
BAGIKAN